Akhdannn: Jadi itu loh...
Dan ternyata jadi nya itu adalah ......
Jadi gue ketiduran hehe.Dan gue orangnya paling males nerusin atau bales chat yang kadaluwarsa jadi yah gitu deh jadi penasaran tapi malu.Dan juga sekolah gue yang fullday kadang set datang ke kost yah Jam setengah tujuhan belum lagi tugas yang selalu numpuk dan juga kegiatan Fangirl gue yang emang udah jadi lifesytle gue dari lama itu .
Dan balesin chat adalah satu hal yang paling buat gue males karena chat kadang datang saat gue lagi streaming konser dan itu ganggu banget sumpah.
❣❣❣
Dan hari ini mungkin hari sial gue . Karena gue kesiangan dan kesiangan adalah hal yang paling memalukan di SMK gue . Ya gimana enggak karena yang kesiangan dihukum nya itu di depan semua murid plus itu kakak kelas yang komuk nya udah pingin gue gigit deh . Setelah kegiatan hukum menghukum itu gue balik ke kelas dan yang bikin gue kaget setengah mampus ya karena di pintu kelas gue udah ada ka Tama . Si Abang ngapain coba?
"Ria !!"
"Eh iya kak ada apa ?"gue gugup gila.
"Kok chat gue semalem Lo gantung ,gue bukan baju kali""Eh maaf deh kak ketiduran"
"Oh ya udah gue balik kelas yah "
dia nyelonong gitu aja tanpa noleh ke gue lagi . Jadi pertanyaan gue faedahnya si Abang ke Kelas gue apa ? nanyain tentang chat gue ?lah anjirr gabut deh.❣❣❣
Di kelas pada jam pelajaran pertama setelah gue di hukum
"Yaaaaaaaaaa , Riaaa ohhh Riassa"si Salsa baru juga gua masuk dah teriak aja bingung gue Untung gue udah biasa jadi gak ngamuk.
"Apaan sa?"
gue duduk di pinggir dia
"Galau lagi?sama aa (Kaka laki laki dalam bahasa Sunda) yang mana lagi ?si aa ganteng?aa song Joong Ki?atau si aa fanboy?""Ih atuh galau da yah si aa itu nya gak peka peka . Padahal akuteh udah ngode atuh ih Naha ? pokoknya mah itu Weh jadi ingin jajan makan jajan dan makan "
Balas salsa nyerocos gak berhenti berhenti.
"Iya iya hayu jajan"gue diri dan diikuti salsa dibekang gue ."Jajan apa ?"si Salsa nanya
"Gak ah lu aja"
"Tadi yg mau jajan pan elu sa astaghfirullah"
"Da males atuh kudu ottokhae?
Tiba tiba di kak Aldo kakel yang lumayan famous tapi kucel item tak menarik dan satu lagi kaya yang gak mandi itu tiba tiba ngomong dengan keras
"Selasa Rabu Kamis, Salsa Kamu manis "sambil ngedipin mata manja ke arah salsa .Sedangkan si Salsa nya malah ngusel ngusel baju gue dan ngebisik
"anjirrr Jijik rujit atuh geuleh ih"
Dan si Salsa langsung ngumpet di ketek gue Untung wangi."Kak kata salsa Kaka juga imut deh"
"Si gukguk"si Salsa tiba tiba nyerang gue terus Jambak gue"Saha nu guk guk hah "
gue bales dia dan akhirnya gue dan dia ambruk di lantai . Dan gue mau ngingetin lagi ,itu di kantin dan seketika kantin jadi penuh sama gelak tawa murid murid sama emang emang tukang dagang, ampun malu banget ,belom rambut gue yang acak acakan .
"Lo sih "si Salsa bangun dan langsung lari sedangkan gue kan dalam posisi yg gak ena sekali .
Rambut acak acakan , seragam kotor gara gara jatoh dan sekarang itu jam pelajaran ih anjirrr malu banget sumpah.
Tapi tiba-tiba ada yg narik pinggang gue dan angkat gue sekarang posisi gue ada di atas meja . Dia kayak meluk gue gitu waktu ngangkat gue tuh.
"Gak kenapa-kenapa ?""Iya gak papa "gue maluuuu terus ngos ngosan . Karena kinerja jantung gue gak normal kalau Deket Deket cowok , ditambah ni Abang cogan famous.
"Asli ini gak apa apa?"tanya dia sambil ngelus kepala gue pelan dan tiba tiba angkat dagu gue .
"Iyaih "gue malu dia angkat dagu gue akhirnya gue merem
"Ya udah deh iya gue balik kelas yah,btw nama Lo ria kan ?"
"Iya kak "
"Panggil gue Abang aja , Lo tau nama gue pasti kan? "
Aku hanya tersenyum dan setelah dia terlihat jauh gue menjerit karena terlalu bahagianya gue .
Tadi itu bang Edmund asli . Subhanallah mimpi apa gue semalem di bantuin bang Ed . Ya Alloh baik sekali pada hambamu ini .Gue yang lagi asyik asyik berkhayal tiba tiba ada yg nepok punggung gue keras banget , tapi berkat tepokan itu gue sadar dan kembali ke dunia nyata setelah berkelana ke dunia fantasi dan berkhayal .
"Kamu kenapa tidak di kelas pada jam pelajaran,dan kenapa kamu teriak teriak kamu gila ?"lah si anjir dia nanyain gue gila ?
"Lah kok bangsat ya , Lo ngatain gue gila sa? "saat gue balik badan dan jeng jeng jengggg.Itu MR HAKIM .
KEPSEK KESAYANGAN ANAK SMK INI .
GEMPI KESAYANGAN ANAK ANAK SMK .Dan akhirnya gue ada di ruang kesiswaan karena kebodohan dan kegilaan gue tadi . Udah mah kesiangan terus jatoh udah itu ngatain kepsek . Udah lah gue mah selalu TERZOLIMI. Dan bukan salah gue aja salah di Mr GEMPI lah kenapa ngatain gue gila coba.
"Mr maaf saya itu tadi asli gak sengaja "
"Tapi kamu itu membolos kelas lalu jajan ke kantin di tambah berkata kasar , kamu itu perempuan kamu harus punya adab .""Mr maaf salah Mr juga ngatain saya yg unch ini gila"
"Kamu harus di beri hukuman dan pengobatan sepertinya ,tapi berhubung kamu cukup pintar saya tak akan menskors kamu ."Alhamdulillah subhanallah ya Alloh gak di skors kalau sampai di skors pasti gue udah di coret dari kartu keluarga aja nih sama si ayah ,tapi ternyata ."Tapi hukumannya adalah......
LAH KOK DI HUKUM SIH KIRAIN ENGGAK
Tbc
❣❣❣Do You Miss me ?
Maaf ya .
Asli maaf banget baru update lagi .kan aku udah bilang gak ngeprioritasin cerita ini . Tapi insya Allah aku tamatin . Tapi makasih banget sama yg mau baca dan sabar nunggu .Loveya
Mrs.Tuan
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn SMK
Teen FictionJADI ANAK SMK? Sumpah gak pernah kepikiran buat jadi anak SMK yang jelas-jelas bukan passion gua. Ditambah jurusan nya akuntansi Wtf gua UN nilai MTK nya 4,25 dan gua masuk akuntansi gilaaa.Tapi gak disangka di balik penderitaan gua jadi anak SMK t...