Disuatu tempat diujung kota, ujung banget, kanan dikit, pertigaan mentok, muter dulu dikit, bang kanan bang, ongkos gratis ya kan ini cuma cerita hehe. "Iya dek.."
BUJU BUSET SIAPA YANG JAWAB W KAN LAGI SENDIRIAN DEPAN HAPE *vanteng
Langjut..
Terdapat semuah keluarga sederhana, saking sederhananya rumahnya cuma tingkat enam sembilan, kolam renang nya 6, mobilnya sembilan, iya, ini kantor departemen sumber daya matahari. Bukan sun go kong, karna ga berbulu. Apa lagi sun yeol, karna gaberotot. *apasih
Diujung kota ada satu keluarga bahagia terdiri dari sungyeol, emak dan bocil bocah cilik kesayangannya emak muah muah:* aka seungmin, juga ade iparnya emak yaitu dayol.
Sungyeol sebagai kepala keluarga yang baik iya rela mengerjakan pekerjaan rumah sedangkan emak sibuk mengurus perusahaan. Iya, perusaan jualan panci ke tetangga sebelah, lumayan lah ya, satu pancinya 3m. Iya. Marmer ,murah , meriah hehe. Engga deng beneran 3 milyar. Orang yang dijual panci yang udah diludahin artis hallyu kaya mas bogem, sunjunki, babeh cabita, uus, eh.
Sedangkan dayol adalah mahasiswa jurusan pesikolog yang ngurus skipsi gakelar kelar. Yagimana mau kelar, judulnya aja "uji coba mahasiswa yang ingin selesai skripsi tapi gamau nulis skripsi. Karna dalam skripsi terdapan unsur skripsi yang bisa dikini skripsi tan... *tamvar ( tiba tiba yeol dateng bawa panci buat mukul dayol) *tamvar ( tiba tiba emak datang bawa motor buat nabrak yeol gara gara panci, tapi meleset. Mau belok kiri malah nge sen kanan hehe. *TAMVAR "EMAKKK HUAAA EMAKKKK" tiba tiba bocil nangis sambil dalam keadaan ia masih menggelinding kek galon ditendang.
"Aduh dek kenapaa untuyungtuyung ucuk ucukk anak tapa ini anak tapa" emak dengan sekuat tenaga akal dan pikiran menenangkan bocil yang sekarang masih menggelinding, udah satu putaran komplek alhamdulillah.
Tau ga emak ngejar pake apa? Yap pake motor yang tadi mau nabrak yeol, udah gitu belum ganti sen, jadi bocil hilang jejak deh gara gara bocil menggelinding ke kanan, emak ngesen ke kiri. Hehehe.
Yeol sama dayol cuma bisa gelar tikar depan rumah, sambil pake kacamata item, sambil bawa kuaci hasil nyolong, ceritanya mau nonton bioskop monokrom.
"Berapa menit lagi mereka dateng dae?" Tanya yeol sambil garuk garuk punggunggnya gegara pegel duduk.
"Menurut hasil analisa dae dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu semuanya aku syuka.." *tamvar pake panci
"Berapa woy berapa" yeol udah emosi, tapi gajadi, dia lempar pancinya ke kolong meja takut ketauan emak. Nanti kena begal kolor dia.
"Sekarang bang.."
"WOAHHHHH" dayol dan yeol yang masih memakai kacamata hitam pun terkesima melihat apa yang mereka tonton. Mereka pun saling beradu tos alaium gambren sambir tersenyum bangga.
"Indah ya bang.."dae langsung minum semutie yang gatau kenapa tiba tiba ada disana gitu aja. Mungkin maling juga?
"Iyaa w gapernah ngeliat pemandangan indah ini. Ini langka. Anak w berguling ria dan istri w semangat main lampu sen, nikmatnya dunia:))" EHHHH....
Jadi apa yang sebenarnya mereka tonton?
Beberapa detik yang lalu
Akhirnya emak bisa kembali mengejar bocil setelah tadi salah arah, tapi tetap saja bocil masih bergelinding. di putaran ke 69 ini, emak hanya bisa berteriak "ALU BETAH BAT SI GEGULINGAN DI ASPAL, JARI EMAK CAPE WOY MINDAHIN LAMPU SEN MULU"-T A M A T-
maap ini selingan unpaedah dari eyke wkwkwkwkwkw. Gatau kenapa tiba tiba kepikiran ini. Papay ketemu lagi nanti gaess muahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatnya keluarga ulim
عشوائيCeritanya mau berpaedah, tapi jadi gaberpaedah bagaikan bocil yang bernyanyi sambil mengangkat kursi. Nyelip lagi. Cuz ah baca ae:) #warning. Gaje hqq