✏️11✏️

9.7K 670 120
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
✏️✉️ Chapter 11 ✉️✏️

Belajarlah dari masa lalu karena itu adalah pintu kita menuju kehidupan yg lebih baik.
.
.
.
.
.
Hyung #1 : Kim Jimin

-"aku disini bersama mu"-

-"jangan lakukan itu lagi! karena itu sangat menyakitkan"-

-"saat melihat setiap tetes air mata mu yg mengalir di pipi mu"-

-"aku menyayangi mu"-

-"ku mohon jangan menangis lagi"-

Jimin POV

Aku tau kami terlambat menyadarinya, setelah melihatnya begitu rapuh dan lemah.

"Mianhae...jungkook-ah, hyung tau ini terlambat tapi biarkan aku menatanya dari awal mulai sekarang"

Author POV

Jimin berdiri di depan pintu dongsaengnya. Menatap kosong ke pada pintu di depannya sampai sesuatu menyadarkannya.

Drrrtt!! Drrttt!!

Jimin melihat kearah ponselnya, terdapat sebuah pesan di sana. Jimin membaca kata demi kata pesan itu. Tapi bukannya membalasnya dia malah mengabaikannya dan memasukan benda kotak itu kedalam celananya.

Jimin di kenal dengan sikapnya yg ramah dan sangat bersemangat tapi berbeda dengan hari mukanya terlihat begitu murung dan tidak bersemangat.

Dia baru saja pulang sekolah dan memilih langsung pulang ke rumah dibandingkan pergi bersama teman temannya seperti biasa.

Entah kenapa hari ini dia ingin bersama adik kecilnya, menemaninya dan bermain bersamanya.

Cklek!

Jimin membuka pintu kamar jungkook perlahan dan mulai menyelusuri setiap sudut kamar itu mecari orang yg selalu di pikirkan hari ini.

Jimin sedikit tersenyum saat melihat jungkook yg duduk di sudut kasur sambil memeluk sebuah bingkai di dadanya.

Jimin melangkahkan kakinya perlahan dan berjalan mendekati jungkook yg duduk sedikit membelakanginnya.

Gep!

Jimin memeluk jungkook pelahan dari belakang dan itu membuat jungkook terkejut dengan kedatangan hyungnya itu.

"H-hyung..." Ucap jungkook sambil menatap hyungnya itu heran.

Jimin hanya diam dan mempererat pelukannya pada jungkook. Jungkook sedikit heran karena tidak biasanya hyungnya seperti ini.

"Ada apa hyung?" Tanya jungkook polos dan langsung di balas oleh senyuman lebar dari hyungnya itu.

"Gwenchana kookie, hyung hanya merinduhkan mu" ucap jimin sambil sedikit mengacak rambut jungkook pelan dan berjongkok di hadapan jungkook.

Let Me Breathe  [Jungkook BTS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang