Prolog

16.8K 166 6
                                    

Tiffany Pranata.

Wanita berusia 28 tahun yang menjadi karyawan cantik, seksi dan begitu dipuja kaum lelaki. Apalagi ia memiliki senyum menawan yang mampu membuat para lelaki panas dingin.
Hobinya suka menggoda Naradipta, CEO perusahaan tempatnya bekerja hanya sekedar mencari tau apakah Naradipta benar gay seperti yang digosipkan semua orang.

Deloris Naradipta.

Pendiam, kaku, jarang bicara. Tapi ia memiliki wajah tampan, kulit kecoklatan, tubuh tinggi tegap. Dan sayangnya tak ada yang berani mendekatinya terlebih ia digosipkan seorang Gay.
Nyatanya Naradipta hanyalah sosok pria patah hati karena cinta pertamanya menikah dengan sang Kakak.

Fany tak menyangka hobinya yang suka menggoda Naradipta menghantarkannya sebagai istri Naradipta. Lebih tepatnya mereka menikah kontrak demi kepentingan masing- masing.

Mereka menjalani pernikahan seperti orang pada umumnya, bersandiwara didepan umum, saling berbagi ranjang dan berbagi kehangatan. Tapi tetap saja cinta tak pernah ada diantara keduanya. Sampai pada suatu hari Naradipta meminta sesuatu hal yang tak mungkin Fany bisa turuti, Anak.

Bagaimana mungkin Fany harus siap mengandung anak dari pria yang tak ia cintai, dan bagaimana mungkin Fany sanggup kehilangan karier cemerlangnya?

Cerita ini aku update di aplikasi Novelme

The Pain Of Love (Tiffany Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang