Cast

1.1K 83 6
                                    

Kita mulai dari perkenalan nama tokoh.

1.Jungkook.
Namanya Jungkook.Seorang murid dan seorang namja Kpopers yang menyukai girl band asal Korea Selatan yang bernama Twice.Jungkook seorang fans Twice atau fans namenya Once.Memiliki bias yang bernama Nayeon.Tapi,tidak menyukai boy band yang disukai oleh Jimin.

2.Jimin.
Sama halnya dengan Jungkook yang Kpopers yang menyukai Twice,Jimin pun juga Kpopers tapi dia menyukai boy band yang bernama Got7.Walaupun idola mereka seagensi, Jungkook dan Jimin tidak pernah akur.Jiminpun tidak menyukai girl band yang disukai oleh Jungkook.

3.Taehyung (V)
Seorang namja yang tidak menyukai Kpop dan memilikisahabat bernama Jimin.Memiliki sikap aneh dalam dirinya.Namun,memiliki perasaan suka terhadap Jimin.

4.J Hope.
Seorang murid dan seorang sahabat terbaik Jungkook.Tapi,dia bukanlah seorang Kpopers seperti Jungkook.J Hope menyukai seorang guru yang terkenal menyebalkan.Dia akan melakukan apapun demi seorang yang dia cinta.

4.Namjoon.
Seorang guru yang menyebalkan.Banyak murid yang tidak menyukai guru itu.Memiliki sikap yang tegas dan disiplin membuat muridnya tidak menyukainya.Dia akan menghukum siapapun yang mengganggu pelajaran atau kegiatannya.





Akhirnya selesai juga yang bagian castnya...
Tunggu part selanjutnya ya...

Jangan lupa vote dan commentnya...

HatersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang