Prolog

774 56 2
                                    

Di sebuah stadion mengadakan acara musik yang artisnya disukai oleh Jimin.Jimin berniat untuk melihatnya...baru kali ini Jimin melihat secara langsung.Lalu Jimin bersiap siap.

"V kamu mau ikut gak?"tanya Jimin yang baru mau berangkat.

"Kemana Jimin...?"Jawab V.

"Liat acara musiklah..."

"Pasti kpop kesukaan kamu itu ya...gaklah mending dirumah aja."

"Ya udah kalau gak mau aku berangkat sendiri.Bye."kata Jimin sambil menutup pintu.

"Jimin...,sampai kapan kamu akan menjadi kpopers terus...kamu tahu sebenarnya aku menyukaimu..."kata V berbicara pada dirinya sendiri disaat Jimi.

Sementara itu Jungkook juga mau mengikuti acara musik yang ada artis kesukaannya.Jungkook yang mau berangkat ditahan oleh J Hope.

"Kemana kook...?"tanya J Hope.

"Mau liat acara musiklah..."

"Yang kpop itu.Yang pernah kamu ceritain kemaren..."

"Hmm..."Jawab Jungkook sambil mengangguk.

"Mau ikut..."tawar Jungkook.

"Gak ah.Aku gak suka kpop."

"Ya udah aku mau jalan dulu..."

Setelah Jimin dan Jungkook sampai.Mereka melihat...

"Ih...kenapa sih Twice itu suka ganjen ama biasku.Mending Twice gak usah tampil,tampilnya sendiri sendiri aja."kata Jimin gak suka.

Di samping itu...Jungkook mendengarnya...

"Heh...kamu menghina biasku ya..Twice.Biasmu tuh yang ganjen."kata Jungkook gak terima.

Jiminpun menoleh...

"Jungkook...kamu suka kpop juga...suka Twice..."

"Iya aku suka Twice dan kamu suka Got7,masalah aku suka sama Twice..."

"Iya masalah buat aku..."

"Kamu iri sama Twice,karena Twice itu cantik semua...sedangkan kamu,dah bantet pendek lagi..."jawab Jungkook menghina.

"Kamu menghina aku ya...aku gak iri tuh ama Twice,jangan jangan kamu iri ama idolaku Got7."

"Aku iri kenapa sama Got7,gantengan juga aku..."kata Jungkook pd.

"Pd banget..."

Orang yang mendengarnya pun jadi merasa terganggu.

"Mas...mbak...kalau mau ribut jangan disini,diluar aja...yang lain pada dengerin tuh acaranya kalian malah ribut."kata orang yang ikut nonton.

"Tuh dia yang mulai duluan menghina bias saya.."omel Jungkook menunjuk Jimin.

"Kok aku...,kamu itu yang suka mengejek idolaku."

"Udah mendingan kalian keluar aja.."

Dengan terpaksa Jungkook dan Jimin keluar dari stadion acara musik kesukaannya.

"Ini semua gara gara kamu,coba aja kalau kamu diem,gak bakal jadi kayak gini"kata Jimin menyalahkan Jungkook.

"Ini bukan salahku...,tapi ini semua salahmu,kamu kan yang tadi menghina biasku...duluan.Dah tau kamu yang salah gak mau ngaku..."kata Jungkook mencibir.

"Terserah."kata Jimin lalu mulai meninggalkan Jungkook.

"Terserah apanya.."teriak Jungkook

Jiminpun memberhentikan langkah jalannya.

"Terserah kamu mau bilang apa sama aku,tapi aku..."kata Jimin mencoba menggantungkan kalimatnya.

"Kamu apa..."tanya Jungkook penasaran.

"GAK PEDULI..."Jawab Jimin singkat.

Jiminpun melanjutkan perjalanannya.

"Dasar bocah bantet nan pendek...."kata Jungkook.

~TBC~

Akhirnya selesai juga fanfiction yang kubuat ini.
Aku harap kalian menyukai fanfictionku ini.
Terima Kasih juga untuk kalian yang telah membaca fanfiction ku ini.

Jangan lupa untuk Vote dan Commentnya.

Terima Kasih...

HatersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang