Suara alarm terdengar kencang berasal dari kamar yang di dominasi oleh warna putih dan baby blue itu. Alarm berbentuk moomin yang sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu, namun sang pemilik tetap tidak mau meninggalkan alam mimpi nya.
"RENJUN GE! BANGUN!"
Renjun meringis kesakitan akibat jatuh dari tempat tidur, dia menatap tajam adik laki-laki nya yang sedang tersenyum polos kearahnya. "Aishh punggungku."
"Hehehe, mian ge." Chenle menghampiri renjun dan membantu kakak nya itu untuk berdiri.
"Ge cepat mandi lalu kita berangkat ok!"
Renjun menggeleng pelan melihat kelakuan adik nya, ia mengambil handuk dan seragam kemudian berjalan menuju kamar mandi. Sepuluh menit renjun sudah keluar dari kamar mandi dengan seragam yang melekat pada tubuh kecil nya. Saat sedang mengeringkan rambut ia merasa pintu kamar nya kembali di ketuk.
"Masuk saja chenle ya!"
Hening.
Ketukan itu mendadak berhenti.
Renjun mengangkat bahunya acuh, lalu menata rambut nya agar rapih. Namun beberapa menit kemudian suara ketukan itu kembali terdengar. Renjun menyirit bingung, ia berjalan membuka pintu.
"Ada ap..." Mata nya membulat, ia menengok kearah kanan dan kiri.
Sepi.
Tidak ada siapapun di sana.
Tubuh renjun mendadak kaku saat merasakan hembusan angin di area leher nya. Ia membalikkan badannya perlahan. Mata coklat bulatnya bertemu dengan mata hijau kebiruan milik seseorang di hadapan nya.
Seakan terbius oleh mata indah itu, renjun sama sekali tidak sadar jika jarak kedua nya sangatlah dekat. Orang itu mengusap pipi renjun dengan tangan nya, yang entah kenapa terasa sangat dingin.
"Mate."
Bisikan lirih itu membuat tubuh renjun semakin kaku, bahkan sulit untuk di gerakan. Orang di hadapan nya tersenyum miring, kemudian dengan cepat menghilang.
Setelah orang itu menghilang renjun masih terpaku di tempat nya. Hingga teriakan chenle membuyarkan semua nya. "Yak! Renjun ge! Ayo kita berangkat!"
Renjun mengambil tas, lalu menutup pintu. Ia masih berfikir siapa orang tadi? Dan apa maksud orang itu mengatakan kata "Mate" pada nya?
Annyeong^^
Ini ff pertama dengan genre fantasy yang aku bikin sendiri, semoga pada suka ya:)))
Maapkan kalo ada typo:((
Vomment juseyoo:**