part 3

80 9 1
                                    

05.00
Hari ini hari  senin dimana aku harus datang cepat karna aku itu masuk organisasi osis dan kalian pasti tau kalau hari senin itu kita harus (upacara) itu rutinitas hampir semua skolah...

Meja makan
Aku dan keluarga sedang sarapan pagi
Mama: jeslyn kamu nanti berangkat sama ayah karna mama ngak bisa ngantar kamu.

Jeslyn : Okk mah

Ayah : jeslyn yuk kita berangkat

  Aku langsung pamit sama mama dan bergegas naik ke mobil.

Di skolah

"Saat upacara aku tidak baris di barisan kelas ku karna aku harus menjaga di barisan kelas sembilan dan aku suka skali jika menjaga di kelas sembila karna aku bisa melihat kak andres yang sangat manis itu.(hahaha)

Saat selesai upacara aku munuju kelas ku saat aku berjalan di kordinat sekolah tiba tiba ada yang menyengol ku dan ternya itu adalah kak andres
Kak andres : sorry dek gw ngak sengaja . Kamu ngak kenapa kenapa kan
Hati ini mulai deg deg deg deg aku menjawabnya dengan gugup

" gw : iya kak ngak kenapako
    Akupun langsung pergi dari hadapan nya dan berjalan dengan cepat menuju kelas.

Jam istirahat

Alika : jeslyn lo mau ngikut ke kanti bareng kita.
  Yaa gw punya  5 teman dekat ada alika ,aisya,dara,siska dan clonia 

Jeslyn :  iya gw mau ngikut
   Kami pun berjalan melewati kordinat skolah
Siska :  kita mau ke kanti mana ??
Gw :  kantin bunga aja "itusih kalau kalian mau"
Clonia : iya di kanti bunga aja mumpung kantin di situ lagi sepih.
Siska,alika,aisya dan dara :  yaa udah yuk!

Kita pun sudah sampai di kantin bunga 
Gw : lo semua mau beli apa ? Kalau gw sih mau beli pop ice.

5 orang teman dekatku pun berserentak mengatakan : " gw juga mau "
Akupun memesan pop ice dengan rasa yang sama semua yaitu rasa " avocado" rasa kesukaan kami berenam.
 

  Saat pesanan kami udah selesai kami duduk di  meja kanti dan bercerita, lucu lucuan , pokonya seruh banget. 
 
  Saat aku sibuk main hp tiba tiba alika berdehem "hemm" aku sih langsung memandang ke depan dan teryata ada kak andri dan temen2nya dimana di situ juga ada kak andres..
  Wahhh sontak aku langsung terkejut karna ternyata kak andres itu ngelihatin aku terus kan baper jadinya (hahaha)

  Akupun langsung ngajak teman teman ku untuk kembali ke kelas karna aku belum ngerjain tugas matematika.
Saat aku berjalan dan mulai meningalkan kanti kata teman2 ku di lihatin aku terus. Owhh biarin mungkin  dia suka juga sama aku.(hahaha sadar jeslyn ).

Kamipun berjalan melewati kordinat sekolah tiba2 lonceng berbunyi
Kring ...kring.... kring
  Sontak aku dan teman teman ku berlari dan  segera mengerjakan tugas kami yang belum selesai ..

  Saat pulang
   Aku dan teman teman ku berjalan sambil bercerita tentang   sih felica yang jadi korban kakel. kata orang sihh korban kakel itu kayak dia itu pacaran sama kakel terus pas kakel itu tammat dia dapet cewek yang lebih cantik dari si cewek itu jadinya di tinggalin dehh ( mudah mudahan gw ngak seperti  kata orang itu deh ).

Saat samapai dirumah
Assalamualaikum

Waalaikumsalam

Bi mama mana

Nyonya lagi pergi arisan dek
Owhh jeslyn langsung ke atas ya bi

Tanpa mendengarkan perkataan bibi aku langsung naik ke kamar ku dan mengganti baju.
Saat aku berbaring di ranjang ke sayangan ku akupun mengambil hp dan langsung chat sama kak andri
  Line
Jeslyn: kak
Kak andri : iya knapa dek?
Jeslyn : boleh bertanya kak
Kak andri : boleh emang kenapa dek ?
Jeslyn : kak andres udah punya pacar kak?
Kak andri :  belum dek emang kenapa mau gw salamin!hahaha
Jeslyn :  iya sihh tapi ngak ngerepotin kan kak
Kak andri :  ngak ko asal kan kamu salamkan aku sama mely
Jeslyn : okkke kak andri
Kak andri :  ngomong2 gw udah tanya andres kalau lo itu suka sama dia.
Jeslyn :  trus kak andres jawab apa kak?
Kak andres :  owhh katanya sihh dia ngak mau pacaran
Jeslyn : owhh tapi kalau aku tungguin dia sampai mau pacaran bisa ?
Kak andri : itu sih dari kamu aja dek
Jeslyn :  okk kak jeslyn off dulu yaa
Kak andri : okk kak
  Setelah aku chat tan sama kak andri akupun langaung membuka ig aku segera mencari nama ig nya  andres dawarsy. Dan akhirnya aku dapat dan aku langsung dm dia " kak follbeck" dan aku menungu balasannya .....
3 jam sudah berlalu tapi dia ngak jawab dm aku
Owhh coba aku cari di fb nya
Ternya ta dia baru barusan off tapi aku tetep chat di " salam kenal kak "  aku send dan terkirim tapi belum di baca.
Akupun meningalkan aplikasi fb dan masuk ke  yutube gw lihat vidio seveentean,exo dan paling penting itu vidio song joongki (   ㅐㅔㅔㅁ)

Terdengar ada yang mengetok pintu dan ternya ta itu bibi  dia mengatakan " dek makan malam nya sudah jadi "  iya bi jeslyn ngak mau makan soalnya tadi udah ngemil"
  Bibipun kembali ke bawah dan aku segera menonton vidio lagi saat ku lihat sudah pukul 23.00  aku langsung mematikan hp ku dan mengecasnya
Lalu aku naik ke ranjang dan tidur dengan nyenyak

"Menjauh untuk menjaga. Kau tahu, sejujurnya aku benci konsep itu.
Seperti perumpamaan klasik tentang matahari yang mencintai bumi dengan jaraknya.
Terdengar tegar dan dewasa memang, tapi tetap saja menyedihkan."

   Tunggu ya di part selanjutnya
Kalau di baca kasih vote dong atau add aku okkk!!!

Still waitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang