SKIP
GW susah banget move on dari kak andres .
Saat gw memainkan hp, gw membuka FB.
Pada saat itu muncul foto kak andres dengan seseorang perempuan. Yaitu teman kelasnya sendiri sontak aku merasa kesal banget soalnya dia itu foto berdekatan banget.Gw langsung mematikan hp gw dan bergegas mangambil ipad gw di meja dan langsung memutar lagu kesukaan gw.
Pukul 05.00
Gw membuka mata ku dan tanpa tidak sengaja tadi aku ketiduran.
Saat gw melihat hp , ada notifikasi gw langsung melihatnya. Dan saat gw mebuka line ternyata kak andres.
LineKak andres : jeslyn lo lagi ngapain
Jam 04.30Dan ternyata kak andres chat gw pas ja setengah lima
Gw pun membalasnyaLine
Gw : lagi santai aja sih kak
Kak andres : owhh kamu lagi dimana?
Dalam hati gw "anjer kak andres stay di chat aku terus"
Gw : Dirumah aja kok kak
Apalah daya jeslyn yang kosong! Hahaha.canda
Kak andres : hahaha
Mau Gw isi kekosongan loh.
Gw: haha ngak usah kak. lagi pula lo udah punya pacar!!
Kak andres : owh iya tadikan cuman bercanda (piss) damai
Gw : read" malas gw balas chat nya bikin sakit hati aja".
Setelah gw chat sama kak andres gw mematikan hp gw dan berpakaian karna gw ingin pergi ke supermarket untuk beli cemilan .
Saat gw lagi sibuk sibuknya milih cemilan tiba tiba notifikasi line aku bunyi dan gw langsung membuka hp
Line
Kak andres : lo lagi dimana?
Jeslyn: di supermarket kak emangnya kenapa??
Kak andres : kebetulan lo kirim alamat supermarket lo sekarang.
Jeslyn : mau dia apain kak??
Kak andres : kirim aja!!!
Jeslyn : supermarket klasik jalan barat selatan
Kak andres : owhh gw otw . Lo jangan kemana mana tunggu gw di situ !!
Jeslyn : baik lah
Read
Saat kak andres sudah sampai di supermarket. Akupu bertanya kepada kak andres
" kak ngapain nyusul aku kesini?"
"Ngak gw cuman mau tanya lo"
"Apa kak??"
" Dari detik ini sampai kapanpun lo jauhin gw , lo lupain semua perasaanlo ke gw.oke!"
"Emang kenapa kak?!"
"Engak, gw cuman ngak bisa lihat lo berjuang sendiri. Jujur gw ngak punya perasaan ke lo gw cuman bisa anggap lo itu adek ngak lebih!!"
"Oke kak kalau memang itu yang terbaik untuk gw dan lo yaudah"
Ndak kerasa ternya gw mengeluarkan setetes air mata"Oke jes makasih atas pengertiaan lo .gw dluan yaa.! Semoga kau lebih bisa mengerti. Dan mendapatkan orang yang lebih baik dari gw "
Gw pun ngak menjawab omongan kak andres .
Saat sampai dirumah gw langsung naik ke kamar gw .
Ternya begini rasanya patah hati .
Akupun mengambil ponsel dan memutar lagu sekeras - keras nya ................"Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini,karna pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini,aku ingin semua cintamu hanya untukku, memangku tak rela kau bagi untuk hati yang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Still waiting
FanfictionMenunggumu adalah sesuatu yang membuat ku selalu merasa ingin "menangis"