Vote ga bakal bikin jari patah kok ehe :)
▪
Guanlin side.
Jian🐹
Aku ga pulang sama kamu, duluan aja.Sumpah gue makin bingung, Jihan ga biasanya kayak gini. Biasanya dia nempel mulu sama gue.
Gue nelpon Jihan, Tapi ga diangkat. Akhirnya gue coba line bang Jihoon.
Line.
Guanlin
Jihan dmn?Jihoon
Pulang sma temen gueGuanlin
Knp dksi?Jihoon
Ga mau dia sma loGuanlin
Tmn lo sp?Dan, gaada balesan lagi dari bang Jihoon.
Gue ngacak rambut gue frustasi. Ini Jihan lagi pms atau gimana jdi sensi gitu.
Oiya, tentang omongan Suyeon tadi. Gue langsung ninggalin dia gitu aja pas dia abis ngomong kayak gitu.
Gue sempet mikir yang dibilang Suyeon itu bener, tapi di sisi lain Jihan berhak buat marah kalo liat gue sama yang lain.
Gue bahkan sadar diri kalo gue biasanya lebih sering nahan dia. Dia ga boleh sama si ini, si itu.
Yang suka sama Jihan emang banyak, tapi dia ga begitu punya banyak temen deket karna gue selalu ngelarang dia deket sama yang lain.
Jadi, temen Jihan cuma Yena, Seonho sama Daehwi aja. Seonho pun sepupunya, mangkanya gue biarin deket Jihan.
Daehwi? Alah Manja gitu, lebih manja dari Jihan malah.
Gue jalan nyusurin koridor, niatnya mau ke kelas bang Jihoon. Karna kemungkinan Jihan disana.
"Guan!"
Gue noleh, dan nemuin Suyeon yang terengah-engah karna habis lari.
"Lo, belum pulang guan?"
"Belum"
"Gue ikut lo dong! Main kerumah lo"
"Gue mau nyari Jihan"
Dan saat itu, ekpresi Suyeon langsung berubah jadi kesel.
I know it, dia ga suka Jihan.
But, i love Jihan. So what?
"Huh, kayak anak SD aja di cariin. Lo ga mau jalan-jalan sama gue apa? Gue kan baru aja balik ke Korea lagi Guan"
"Gabisa, Jihan uda marah sama gue"
"Ck. Lo ga inget apa dulu gue selalu ada buat lo. Sekarang lo kayak gini"
Bener si, Suyeon selalu ada buat gue.
"Yauda ayo" kata gue terus dia langsung senyum.
▪
Jihan side.
Gue lagi nungguin temen bang Jihoon di depan perpus, tadi katanya bang Jihoon suru tunggu disini.
Tapi, gue lupa nanya nama temennya siapa. Jadi dari tadi gue cuma diem aja tanpa tau siapa yang gue tunggu.
"Jihan?"
Gue noleh, ternyata kak Jinyoung.
"Ayo pulang" kata dia
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kulkas +guanlin [END]
Fanfiction"Lu sama dia itu perbedaan sifatnya 180° tau gak?" "Emang ada aturannya kulkas gaboleh pacaran sama oven?" Wanna One Lai Guanlin Fanfiction. Start : 04/09/17 End : 15/12/17 [Ini uda end ya, season 2/sequel bisa cek work Micro-wife. Tq] #46 in Fanfic...