"Lin, beli bayi lele dimana ya?"
Jadi, gue sama Guanlin lagi di kantin, Yena sama Seonho lagi pesen makanan.
Trus pas gue nanyain lele, dia cuma natapin gue aja. Duh, dugun-dugun aku tuu
"Lin! Sayang, aku cari bayi lele dimana?" Kata gue sambil melukin tangannya
"Gatau"
"Trus ini aku belinya gimana?"
"Gatau"
"Sebel ih" gue langsung cemberut gitu.
Kesel deh, lagi bingung jawabnya cuma gatau. Yauda deh ntar tanya bang Jihoon aja, bang Jihoon kan 11/12 sama lele .gg
"Yuhuuu, makanan coming" si Seonho teriak-teriak sambil bawa 2 piring nasi goreng sama es teh 2 gelas.
Baru aja mau gue ambil satu, eh-
"Punya gue keduanya" Seonho langsung natep tajam gue.
Yaudah iya no, iya :") lupa gue tu kalo dia makannya sekarung juga ga kenyang.
"Gausa marahin pacar gue, bego" si Guanlin langsung natepin Seonho.
Pen ketawa aja gue, si Seonho langsung menciut nyalinya. Yaiya, orang Guanlin natepnya serem ih.
"Eh, bego! Lo bukannya bantuin gue bawain makanan buat yang lain malah buat diri lo sendiri" Yena uda ngomel-ngomelin si Seonho aja pas dateng.
Trus ya Seonho cuma nyengir, anak ayam dasar.
Guanlin, Seonho, sama Yena uda selesai makan, tinggal gue aja yang belum. Gatau ini kok nasinya ga habis-habis :(
Nanti kalo gaabis Guanlin marah, kan takut.
"Toilet" tiba-tiba Guanlin langsung bangun trus pergi.
"Guanlin ngomong toilet atau telolet?" Gue nanya kan ya, abis Guanlin ngomongnya gajelas :(
"Toilet Ji, ngapain juga si Guanlin ngomong telolet? Sa ae kamu tu" Kata Seonho.
"Ji, gue mau beli minum lagi ya, nungguin lo makan jadi haus lagi gue. Mau nitip ga?" Kata Yena sambil bawa gelas nya yang uda kosong.
Gue cuma geleng-geleng aja, orang ini aja belum abis masa mau nambah lagi.
"Gue dong, Krupuk atu" Seonho nyeletuk trus langsung di timpuk palanya ama Yena
"Makan mulu lo, gendut tau rasa" trus Yena langsung pergi.
Belum 2 menit Yena pergi, kak Justin duduk di depan gue sebelahnya Seonho.
"Hai Ji"
"Hai juga kak" gue galiat mukanya, lagi fokus ngabisin makanan si.
"Serius banget Ji, ngeliatin nasi gorengnya gitu banget, ati-ati ntar nasi gorengnya naksir sama kamu"
Gue langsung noleh ke kak Justin, dia senyum manis banget. Duh meleleh akutu :(
"Apa sih kak" jawab gue sambil ketawa
"Ji, lo gak mau nanya sama kak Justin tentang lele?"
Eh si Seonho nyeletuk, sampe lupa gue dia ada di sini juga. Maafkan sepupu cantik mu ini No :)
Eh tapi bener juga, tanya ah.
"Eh iya, kak tau beli bayi lele dimana gak?"
"Bayi lele? Di suru pak Jaehwan ya?"
"Iya, kok tau kak?"
"Kakak pernah dihukum trus disuru beli bayi lele"
"Ih kok sama, terus kakak dapet dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kulkas +guanlin [END]
Fanfic"Lu sama dia itu perbedaan sifatnya 180° tau gak?" "Emang ada aturannya kulkas gaboleh pacaran sama oven?" Wanna One Lai Guanlin Fanfiction. Start : 04/09/17 End : 15/12/17 [Ini uda end ya, season 2/sequel bisa cek work Micro-wife. Tq] #46 in Fanfic...