Author pov
Nah dipart ini author akan jelasin, why akbar sama amira itu gak saling kenal??
Kareeenaaaaa....
Jadi gini cerita nya 👇👇❤❤❤❤
Dahulu kala hiduplah.. (ettdah udh kek dongeng aja yahh 😄😁)
Jadi gini, dulu itu akbar sama amira temen kecil, deket bangtsss (sangking deketnya mereka itu udh kek bij*, biji duren ya maksud ny hehe) berdua muluu,bareng mulu,ortu mereka pun sama-sama deket.
Terus waktu sd mereka mondok di pondok pesantren yang sama sekitar kls 3sd (bayanginn guyss waktu sd udh mondok.. Woww 👏👍)
4 tahun kemudian, karena pekerjaan ayahnya amira, akhirnya amira dan keluarga harus pindah ke luar kota.
Karena orang tua mereka sudah saling kenal lama, udah deket bngt, udah tau semua seluk beluk nya akhirnya mereka sepakat untuk menjodohkan akbar dan amira ❤❤
Karena waktu itu mereka masih kecil, (gak kecil sihh apaya... Blm dewasa lah) yah jadinya mereka setuju setuju ajaa...And than
waktu terus berjalan, akbar tinggal di Bandung, amira tinggal di Kalimantan. Dari kepindahan amira itu, mereka tidak pernah yang namanya "kontekan!!" (yahh..you know lah santri mana boleh megang hp yakan😊).
Sampai akhirnya mereka lulus.
Akbar mendapatkan beasiswa ke kairo dan amira melanjutkan pendidikannya kuliah kedokteran . 💕
..
.
Nah kok bisa amira sama akbar ada di kairo terus mereka gak tau satu sama lain lah gimana hayo??Nah jadi gini,cerita nya amira itu lagi dapet jatah liburan atau cuti terus amira memutuskan untuk liburan ke kairo.
Tanpa disadari mereka pulang pada tanggal yang sama dan terjadilah kejadian yang di part sebelumnya 👆.
Terus kenapa mereka bisa gak kenal? yah... Karena kan udh author bilang mereka gak pernah tatap muka atau kontekan!! Yupps,semenjak amira pindah (woww 👏)
Nah jadi gitu dehh cerita nya 😄😁😊
Gak maksud ya? Gak seru yah? Gak pp ya 😁🙏❤ ❤ ❤
Bandar udara international soekarno-Hatta, Jakarta
"Akbarrr anak bundaaa....Ya ampun bunda kangen sayang"seraya memeluk akbar(alay maklum ibu-ibu)
"Iya bun akbar juga" seraya membalas pelukan bunda
"Papa gak dipeluk nih" sahut salman (papa akbar)
Akbar pun langsung memeluk papanya 😊
Setelah selesai kangen kangenan nya mereka memutuskan pulang ke rumah
🚗 🚗 🚗
"Bar gimana sekolah disana? " tanya bunda
"Enak lah bun, seruu" jawab akbar
"Enakan Indonesia apa kairo? " tanya bunda lagi
"Bun, nanti lagi ya nanya nya di rumah aja, akbar capek"
"Yasudah"
😴 😴 😴
"Bar...Bar banguun"
"Hmm..apasihh kak masih ngantuk juga"
"Eh, kamu gak mau makan apa? Ayuk bangun, solat isya dulu udah itu turun ke bawah makan malem" (perintah kak syila, kakak nya akbar)
"Iya iya" sahut akbar
🍛 🍷 🍝
"Wah wah bun, banyak banget menu makanan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Save You, I Hurt Her
Teen Fictionakbar pemuda yang akan menikahi wanita yang ia cintai bernama amira.Namun hal yang tak diinginkan pun terjadi. Karena sebuah peristiwa,dihari pernikahannya ia tidak menikahi amira melainkan gadis lain yang bernama Aisyah. Peristiwa itu yang membua...