chapter 2

1.3K 43 1
                                    

Ketika selesai menelpon, boruto pun langsung terhempas ke tempat tidur . Dia langsung memikir kan tentang percakapannya tadi dengan sumire.

       Ketika keesokan harinya boruto mengajak sumire ketaman  Dia sangat menunggu hari hari ini. Tetapi dia tidak bisa mengatakannya kepada sumire.

"Sumire ma.... M... Ma.... "Boruto pun langsung menjadi gugup.

"Ada apa borutu kun"tanya sumire.
"Tidak tidak ada"jwb boruto.
"Ohh baiklah tidak ada yg mau di bicara kan boruto"ucp sumire dengan lembut .
"Hem tidak ada" jwb boruto dengan nada pelan.
"kalau begitu saya ke kantin dulu ya"ucp sumire.
"Baiklah"jwb boruto.
Seketika itu pun sarada melihat boruto dan sumire berdua. Sarada sangat sakit hati melihat mereka karna cuma mereka berdua lah yg ada di tempat itu.
Lalu lonceng bel pun berbunyi. "Kring kring kring"para murid pun masuk kekelas mereka masing masing.

             Di kelas boruto
"Anak anak keluar kan buku dan pensil kalian kita akan ujian"kata sino sensei .
"Apa pak ujian"kata semua murid yg ada di kelas boruto.
"Iya, maaf kalau ujian nya tiba tiba"kata sino sensei.
"Tapi pak kami belum belajar"ucp sarada.
"Hem,  baiklah bapak Kasih kalian waktu 20 menit untuk membuka buku oke"ucp sino sensei.
"Baik pak"jwb mereka serentak.

20 menit pun berlalu. Sino sensai akan mengatakan kalimat yg ada di kertas nya.
"Baik lah anak anak kita mulai belajar"ucp sino sensei.

Ketika selesai ujiannya, ada pengumuman penting .maka iruka yaitu kepala sekolah dari boruto pun mengumum kan bahwa......
"Bahwa kita mengadakan ada estralikuler sekolah yaitu bermain basket berdansa dll"ucp iruka kepala sekolah.
"Sumire kamu mau yg mana"tanya boruto kepada sumire.
"Hem kalau aku ingin berdansa aja"jwb boruto.
"Kalau kamu"tanya sumire kepada boruto.
"Hem kalau aku sih ikut kamu aja"jwb boruto.
      Seketika itu sarada pun mendengar pembicaraan mereka berdua. Sarada pun langsung mengikuti estralikurel berdansa.

    Keesokan harinya. Boruto, sumiren, sarada, mitsuki, dll mereka mengikuti kegiatan berdansa.
"Baik lah semuanya kita akan melaksanakan tarian dansanya. Terutama kita harus memilih pasangan terlebih dahulu. "Ucp rin sensei.
   Rupanya boruto dengan sumiren dan sarada dengan mitsuki. Sarada pun akhirnya marah kepada sumire dan ingin membunuh sumire.

Sampai di sini dulu  kawan .maaf kalau ada yg salah atau apa pun maaf ya komendek.😔😔😔😔😔😔😔
Sayonara. 👐👐👐👐👐👐👐👐.

boruto dan sumireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang