Hai teman berjumpa lagi dengan saya .mari kita lanjutin yuk.
"Sumire " panggil sarada.
"Ada apa sarada" jwb sumire.
"Hem tidak apa apa ,ayo kita ketaman" ucp sarada.
"Ayo" jwb sumire.Ketika di taman sarada mencari tempat yg sangat sunyi.
"Ada apa kenapa kita kesini ,kenapa kita tidak kesana saja" ucp sumire.
"Tidak di sini lebih sunyi dari di sana" ucp sarada.
Dalam batin sumire ada apa ya kenapa sarada mengajak ku kesini.tiba tiba sarada mengeluarkan pisau dari balik tangannya dan pap kena perut sumire.sarada pun pura pura tidak tau dia menjerit minta tolong kepada semua orang,lalu mereka pun berdatangan."Ada apa ada apa" tanya mereka semua pada sarada.sarada pun langsung menunjuk sumire yg terluka parah karena tubuh sumire di tusuk oleh pisau.
Semua orang pun langsut terkejut termasuk boruto dan kawan kawan.
"Sumire bangun sumire.cepat kita panggil ambulan "ucp boruto panik.
Mitsuki pun langsung memanggil ambulan .
"Hallo ada orang yg terluka parah di sini" kata mitsuki kepada pembawa ambulan.
Boruto pun panik dan menangis.ketika itu raut wajah sarada berubah menjadi marah.dalam batin sarada kenapa sih orang ini penting banget bagi boruto.
Ketika itu pun ambulan langsung datang dan mengangkat sumire ke ambulan .sedangkan boruto sarada, mitsuki pun lalu ikut bersama para ambulan itu.Ketika sampai di rumah sakit.sumire pun langsung di bawah ke ruang i c u .boruto dan para teman teman menunggu lama di rumah sakit.
"Sudah lah boruto jangan sedih nanti sumire juga sembuh kok" ucp sarada kepada boruto.
"Betul itu boruto pasti sembuh sumire" ucp mitsuki.
"Terima kasih kawan kawan kalian sudah mendukung ku" kata boruto.
"Ya sama sama" serentak mereka berdua.Seminggu telah berlalu.akhirnya sumire pun sadar dari koma nya.betapa bahagianya boruto ketika melihat sumire sadar.
"Ha sumire apa kah kamu sudah sadar" ucp boruto dengan bahagia.
Ketika sarada datang sumire langsung ketakutan .dan langsung memeluk badan boruto.
"Ada apa sumire" tanya boruto kepada sumire.
"Pergi pergi pergi kamu dari sini" ucp sumire kepada sarada.
Sarada pun akhirnya pura pura sedih dan keluar dari kamar itu.Sampai sini dulu ya kawan .maaf kalo ada kesalah atau apapun.kalau kamu gak suka tolong maafkan saya yah .
Komendek pleas.Sayonara.