Setelah menempuh perjalanan selama 5 jam dari Seoul menuju Vietnam,akhirnya Seohyun bersama adik dan anaknya tiba di bandara Ho Chi Minh.
Jino yang tertidur digendongan sang eomma tidak merasa terusik dengan kebisingan di sekitarnya.
" Noona,,apa kita akan naik taksi ?" tanya Minho setelah kembali dari toilet.
" Hyung sudah mengirimkan supir untu menjemput kita " sahut Suho yang sedang asyik memainkan game di ponselnya,Krystal yang melihat eonninya terus berdiri dengan Ji di gendongannya akhirnya tidak tega dan menawarkan diri untuk menggantikan menggendong Ji, " Eonni duduklah,,biar Ji aku yang gendong " " Annio Krysi...Ji akan terbangun jika berpindah tangan,,,duduklah sebentar lagi pasti supir suruhan oppa datang " Krystal kembali duduk di tengah-tengah Suho dan Minho yang sedang sibuk dengan ponsel masing-masing.Akhirnya supir yang mereka tunggu datang juga bersama dengan salah satu crew NJTW karena sang supir asli Vietnam dan tidak bisa berbahasa lain.
" Seohyun~si mianhae harus menunggu lama " ucap sang crew dengan membungkukkan badannya," Tidak apa-apa..ahjusi bisa kita berangkat sekarang ? Adik-adikku sudah sangat bosan disini " setelah mendengar perkataan Seo sang crew mengantarkan mereka ke mobil.Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh,akhirnya mereka sampai di Army hotel.Krystal,Suho, Minho dan Jino masih terlelap
" Ahjusi bisa tolong panggilkan Kyuhyun oppa ?" Seohyun sudah merasa lelah karena terus menggendong dan memangku Ji, " Tunggu sebentar..ahjusi masuk dulu " setelah ahjusi crew keluar,Seo membangunkan adik"nya " Krysi,,kita sudah sampai Minho~ya,Suho~ya ".
Kyuhyun membuka pintu mobil bagian samping Seohyun, " Chagi,, kenapa tidak langsung masuk ? " kyuhyun menurunkan pandangannya ke pelukan anaenya dan tersenyum melihat sang putra terlelap dengan damai bersandar di dada anaenya " aigoo...anak appa " Kyuhyun mencium puncak kepala sang putra. " Oppa..tolong gendong baby yah," Kyuhyun mencium bibir sang istri sebelum mengambil alih putranya dari gendongan istrinya,tidak memperdulikan adik nya yang menonton aksinya.Mereka masuk kedalam kamar masing-masing yang sudah di pesan Kyuhyun. Suho-Minho,Krystal sendiri.
At Seokyu room
Kyuhyun membaringkan putranya di ranjang sedangkan Seohyun sudah pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan badan,kyu terus menciumi wajah Ji membuat sang anak terusik tidurnya " eungh..." Kyuhyun yang melihat putranya mulai mengerjapkan matanya perlahan semakin mengembangkan senyumnya " Appa.." Ji menenggelamkan wajahnya di dada sang appa yang sedang memeluknya.
" Apa kau merindukan appa,jagoan ? " Ji hanya mengangguk sebagai jawaban " Appa.." " Ne chagi..kau ingi sesuatu ?" tanya Kyuhyun pada sang putra yang masih betah bersembunyi di dadanya " Susu.." Ji mendudukan tubuhnya,Kyu yang gemas melihat expresi sang putra menarik kembali Ji kedalam pelukannya. "Tunggu eomma selesai mandi ne."Setelah selesai membersihkan diri Seo keluar dengan dress putih tanpa lengan,Seo mendudukkan dirinya disamping suami dan anaknya yang sedang bercanda,Ji langsumg memeluk sang eomma " eomma..susu " Seo gemas melihat Ji yang sedang menunjukan wajah merajuknya.
" baiklah..Ji tunggu sebentar ne,eomma buatkan dulu." Ji kembali duduk di pangkuan appanya yang sedang sibuk dengan ponselnya.Skipe time
Waktu makan malam tiba,semua pemain NJTW dan crew berkumpul direstoran hotel.Di sana juga terlihat ada Goo hye sun istri dari Ahn jae hyun,istri dan anak dari Kang hodong,istri dan anak kembar Lee soo geun,Eun jiwon dan Song mino yang sedang tertawa mendengar lawakan dari hodong dan soo geun.
Jiwon yang melihat kedatangan keluarga Cho langsung menggoda Mino " akh..sepertinya hanya aku yang tidak mempunyai pasangan " yang di goda hanya menampakan wajah memerah,bukan rahasia lagi bagi para pemain dan crew NJTW tentang ketertarikan Mino kepada Krystal, bahkan Mino sudah meminta ijin kepada Kyuhyun untuk mengencani adiknya.Kyu yang dimintai ijin hanya menjawab " jika adikku menerima mu,kenapa tidak."
Kyuhyun,Seohyun dan Jino duduk satu meja dengan pemain lainnya,sedangkan Krystal, Minho dan Suho memilih meja yang berbeda.
"Ternyata kau lebih cantik dari yang sering ku lihat ditv Seohyun~si." ucap istri hodong yang mendapat anggukan dari istri soo geun, Seohyun yang mendapat pujian hanya tersenyum dengan rona merah dikedua pipinya." Itu yang membuatku heran..kenapa Seohyun~i yang cantik ini menikah dengan laki-laki manja seperti Kyuhyun." ucapan jiwon mengundang tawa "itu anugerah dari tuhan hyung ".Sementara di meja Krystal, Mino sedang berusaha mendekati sang pujaan hati " Krystal~si bolehkah aku duduk disini ?" Krystal hanya mengangguk sebagai jawaban Suho dan Minho sudah menahan tawa mereka melihat wajah Mino yang sedang gugup," Mino hyung kau tidak memesan makanan ?" tanya Minho," aku sudah memesan tadi " jawab Mino dengan tangan yang terus menggaruk bagian tengkuknya,Krystal dan yang lain hanya mengangguk.
Kembali ke meja Kyuhyun,semua memperhatikan Seo yang sedang mentuapi ji yang berada di pangkuan Kyu, " Seohyun~i..apa kau selalu menyuapinya ?" tanya istri soo geun "Anni.." " dia sangat imut,," hyesun mencubit pipi Ji " tidak seperti appanya " jawaban jae hyun mengundang tawa dari semuanya." Dia putraku..keimutannya pasti menurun dariku" ucap kyuhyun dengan percaya dirinya.Hodong, Jiwon,Soo geun,dan jaehyun memandang Kyu malas."Eonni.. Apa belum ada kabar baik ?" tanya Seo kepada hyesun, yang ditanya hanya menggeleng " Jaehyun~a kau harus lebih rajin lagi..belajarlah dengan kami"." Yeobo sudahlah jangan menggoda mereka terus " istri soo geun mencubit perut suaminya.
Malam semakin larut dan semua sudah merasa mengantuk,kembali ke kamar masing-masing adalah tujuan mereka.Ji tertidur di gendongan Kyuhyun,setelah sampai di kamar Kyuhyun membaringkan putranya di tengah ranjang king zise mereka dan mengganti pakainya dengan pakaian yang sudah di siapkan istri nya yang sedang di kamar mandi menjalankan ritualnya sebelum tidur.Kyu membaringkan tubuhnya di samping Ji dengan memeluk Ji menunggu Seohyun selesai.
Klek
Setelah mendengar suara pintu di buka,Kyu mengalihkan pandangannya dari wajah sang putra ke arah kamar mandi.Muncul lah Seohyun sang istri dengan gaun tidur yang membuat Kyu tidak bisa mengedipkan matanya,Seo yang merasa di pandangi sang suami hanya tersenyum dan menghampiri suaminya,setelah duduk di hadapan kyu yang masih memandangnya Seo kecup bibir tebal suaminya untuk menyadarkan Kyu dari keterpakuan nya.Kyu mengerjapkan matanya setelah merasa dingin di bagian bibirnya " kenapa hanya sebentar chagi...aku ingin yang lebih lama".Seohyun mengabaikan sang suami yang sedang merajuk," Oppa ada apa kau lupa ada Ji disini ?".Kyu memandang bergantian Ji dan Seo "Memang kenapa jika ada Ji disini?" tanya Kyu dengan Watadosnya,Seo hanya memutar matanya ketika mendapat pertanyaan dari suaminya. " Chagia..chagia " Kyu terus mengikuti sang istri yang belum menjawab pertanyaan nya,Seo yang gerah dengan tingkah suaminya akhirnya berbalik memandang Kyu "Oppa..kau tidak akan berhenti hanya dengan ciuman,sedangkan disini ada Ji... kegiatan kita akan mengganggu tidur Ji nantinya." Seohyun menghela nafas melihat respon Kyuhyun yang hanya mengangguk-anggukan kepalanya bahkan Kyu tidak sadar jika sang istri sudah tidak ada di hadapannya lagi," aku merindukannya..tapi bagaimana dengan Ji?..apa ku pindahkan saja dia ke kamar Krystal atau Suho yah?" batin Kyuhyun.Seohyun terus memandang Kyuhyun yang modar-mandir di depan ranjang mereka " Oppa tidurlah...apa kau tidak lelah ?" Kyu memandang istrinya " Chagi... bagaimana jika kita titipkan baby Ji ke auntynya?","Oppa...Krystal pasti lelah apalagi saat di pesawat dia terus menemani Ji bermain,,,sudahlah masih ada esok hari,,,tidurlah oppa." Kyu hanya a mengangguk dan menaiki ranjang memeluk Ji yang berada di tengah mereka." jaljalyo pria-pria ku...cup..cup" setalah mengecup kening suami dan anaknya Seo menyusul keduanya memasuki alam mimpi.
TBC
Terimakasih yang sudah mau membaca cerita ku yang jauh dari kata bagus...
Bonus
KAMU SEDANG MEMBACA
Nephew
RomanceMenceritakan tentang Cho Jino putra dari pasangan maknae Super Junior dan SoNyeoShiDae yang sangat di manja oleh Paman dan Bibinya.Kim Suho leader dari exo adalah Uncle kesayangan Jino, jika sedang tidak ada jadwal Suho akan menghabiskan waktunya di...