Dimana ada kamu rasa sayangku bertambah,terimakasih telah memberi warna dihidupku.
^^^
Seorang gadis berumur tujuh belas tahun itu membuka layar kunci ponselnya, dan ia tersenyum ketika mendapat notifikasi dari seseorang yang tak lain adalah aldi kekasihnya.
Aldimgntr❤ kay?
Kayramldn iyah? Kangen ih
Aldimgntr❤ engga jadi, sama
Kayramldn singkat amat ya
Aldimgntr❤ biasa aja
Kayramldn mungkin lagi males chatan
Aldimgntr❤ engga
Kayramldn kamu kenapa sih?kalau ada masalah cerita
Aldimgntr❤ gaada apa-apa
Kayramldn bohong
Aldimgntr❤ dosa
Kayramldn bales panjang juga gaakan bayar ini
Aldimgntr❤ iyah
Kayramldn iyah deh
Aldimgntr❤ marah?
Kayramldn ga
Aldimgntr❤ yaudah
Kayramldn ish pacar marah bukan dibujuk malah kaya gitu
Aldimgntr❤ kan katanya gak marah
Kayramldn peka ke
Aldimgntr❤ skip aja,aku cape mau tdur
Kayramldn yaudah ,selamat malam,i love you
Kayra tersenyum masam menatap layar ponselnya, Kayra sungguh tidak tau mengapa akhir-akhir ini Aldi selalu singkat bila membalas pesan dari Kayra, kemudian Kayra menyimpan ponselnya diatas nakas, dan mulai memejamkan mata.
***
Sekarang hari sabtu yang merupakan ulang tahun Kayra yang ke 17. Hari ini juga sekolah bebas karna setiap hari sabtu hanya dipergunakan untuk esktrakulikuler dan untuk kegiatan lainnya.
Aldi pun sudah merencanakan untuk membuat kejutan dan meminta teman-temannya serta teman Kayra untuk membuat ulang tahun Kayra yang ke 17 menjadi sangat berkesan dan akan selalu Kayra kenang seumur hidupnya. Maka dari itu aldi dan teman-temannya belum ada yang mengucapkan ulang tahun kepada Kayra. Kayra pun pergi kekelas aldi karna ia ingin menanyakan perubahan Aldi kepada dirinya.
"del tolong panggilin aldi ih" ucap Kayra kepada Adela yang merupakan temen sekelas Aldi.
"eh Kay, bentar yague panggilin dulu si aldinya" jawab Adela sambil melangkahkan kakinya kedalam kelas.
"Di si Kayra didepan tuh" ucap Adela sambil menyentuh bahu Aldi.
tanpa mengucapkan terimakasih Aldi langsung nyelonong kedepan pintu kelas.
Dan Aldi pun melangkahkan kakinya menuju kearah Kayra dan menatap Kayra seolah bertanya "ada apa?"
" aku mau ngomong sama kamu,kamu kenapa jadi beda gini ? aku punya salah sama kamu? Kalau ada kamu bicara sama aku biar aku intropeksi diri aku sendiri,jangan langsung kaya gini" Tanya Kayra dengan mata yang berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PERFECT GIRL
Teen Fiction[Beberpa chapter di private] Kayra adalah gadis remaja yang sangat terkenal di dunia Maya karna ia merupakan selebgram bukan hanya di dunia Maya di dunia nyata pun banyak sekali yang menyukainya. Kayra gadis yang Cantik,pintar,ramah dan merupakan a...