(13) The perfect Girl

353 23 2
                                    


Aku sudah terbiasa dengan sikapmu, tapi aku mohon agar kamu selalu jujur.
***

Teresasyfn lo tau anjing kan?

13) The perfect Girl  tau, kenapa sih? Lo ada masalah sama si vino?

Teresasyfn ia anjingnya kaya lo

Aldimgntr hah?

Teresa melihat kearah Aldi,terlihat jelas bahwa Aldi sangat bingung , tidak lama kemudian Aldi dan Nabila keluar dari café lissima. Teresa kembali menatap Kayra, ia sangat merasakan perasaan Kayra, dan Kayra sudah berhenti menangis.

***

Setelah pulang dari café lissima, Kayra segera membersihkan tubuhnya karna merasa gerah . selesai mandi Kayra merebahkan tubuhnya di kasur queen size-nya. Kayra menatap langit-langit kamarnya dan potongan ucapan Tasya kembali terngiang.

“Disaat waktu Aldi harusnya bareng lo, dia malah gunain waktu itu bareng cewek lain.berhenti buat berjuang sendiri Kay, lo bukan proritasnya lagi”

Tok..tokk
Kayra menoleh kearah pintu kamar yang sudah terbuka dan mendapati Meylani

“kay, dibawah ada Aldi”ucap Meylani setelah berada di kamar Kayra dan melangkahkan kakinya kearah Kayra.

“kok dia engga langsung kesini, kan biasanya dia langsung nyelonong masuk aja” Ucap Kayra merasa aneh karna Aldi tidak seperti biasanya.

“Aldi berajar sopan sayang, sana temui” ucap mamah mengelus rambut Kayra.

“iya mah” jawab Kayra melangkahkan kakinya menuju tempat Aldi berada. Aldi duduk di sofa dan sedang memainkan ponselnya.

“udah lama?” Tanya Kayra tiba-tiba yang membuat Aldi menoleh sebentar sebelum focus lagi pada ponselnya.

“eh..engga ko” jawab Aldi masih focus pada ponselnya.

“aku disini ko masih main ponsel?, lagi chatting sama siapa?” Tanya Kayra penasaran yang membuat Aldi menatap Kayra.

“ehh.. ini grup kelas,maaf ya, mau jalan kemana?” jawab Aldi merasa tidak enak.dan Aldi kembali bertanya Kayra ingin pergi kemana.

“engga jadi” ucap Kayra

“kok gak jadi, aku udah jauh-jauh kesini “ ucap Aldi kesal.

“aku cuman mau kamu jujur” ucap Kayra menahan air matanya.

“jujur apa Kay?jangan aneh-aneh deh” jawab Aldi tidak mengerti.

“kamu tadi sore kemana?”Tanya Kayra to the point.yang membuat Aldi kaget dan menelan salivanya, tapi Aldi berusaha biasa-biasa saja.

“kan tadi aku udah bilang, aku dirumah ada sodara juga kan” jawab Aldi meyakinkan Kayra.

“gue Tanya tadi lo kemana?’ Tanya Kayra sekali lagi dan tepat saat itu air matanya jatuh, Aldi tahu kalua Kayra sudah menggunakan” guelo” Kayra sangat marah.

“maaf, aku bohong.tadi aku nemeni Nabila. Tapi aku bisa jelasin” jawab Aldi menggemgam tangan Kayra.

“jelasin” ucap Kayra menepis tangan Aldi.

“tadi Nabila ada masalah sama keluarganya,terus dia telpon aku buat nemenin dia Kay, aku tau aku salah aku engga bilang sama kamu karna aku gak mau buat kmu sakit hati Kay. Maafin aku please “jelas Aldi.

“sampe kamu bohongin aku? Buat apa kita masih mempertahankan hubungan ini Di? Kalau kamu kayak gini terus?aku udah cape, aku selalu maafin kamu kalau kamu buat aku kecewa dan aku berharap kamu gaakan kecewain aku lagi, tapi hari ini kamu ngebuktiin kalau aku udah gak berarti apa-apa buat kamu. Dan aku semakin yakin proritas kamu Nabila bukan aku” ucap Kayra mengeluarkan semua pikiran ya ng ada di pikirannya.

“Kay maaf, beri aku kesempatan buat memperbaiki semuanya” mohon Aldi.

“mulai sekarang terserah kamu mau apa, terserah kamu mau proritaskan aku atau dia,aku gaakan ikut campur urusan kamu, aku gaakan minta kamu selalu perhatiin aku,aku tau perhatian kamu udah bukan buat aku lagi.kamu yang udah membuat celah dihubungan kita agar orang ketiga ada di hubungan kita” ucap Kayra panjang lebar.

“engga gitu Kay aku anggap Nabila kaya temen-temen aku” ucap Aldi.

“yaudah di aku ngantuk, besok sekolah. Kamu pulang ya, hati-hati jangan kebut-kebutan bawa motornya” ucap Kayra melangkahkan kakinya kembali ke kamar, tetapi tangannya di tarik oleh Aldi dan Kayra sekarang berada dipelukan Aldi,Kayra tidak membalas pelukan Aldi.

“Kay, aku janji itu terakhir kalinya aku kecewain kamu,maafin aku Kay,jangan berhenti peduli sama aku” ucap Aldi masih memeluk Kayra dan Aldi pun tidak tahan menahan air matanya ,bukan lebay tapi di depan Kayra Aldi tidak pernah menyembunyikan air matanya.

“…” Kayra masih belum bergeming.

“Kay aku mohon maafin aku”ucap Aldi sekali lagi tetapi Kayra tidak membalas perkataan Aldi.

“Kay aku mohon ngomong Kay, jangan diem aja. Lebih baik aku dimarahin habis-habisan sama kamu dibanding kamu diem gini”ucap Aldi sekali lagi,tetapi Kayra masih tetap tidak ingin membalas perkataan Aldi.
Kayra mencoba melepaskan pelukan Aldi,tetapi Aldi malah mempererat pelukannya.Kayra pun mencoba lagi tetapi tetap sama Aldi tidak mau melepaskannya.hingga akhirnya Kayra berkata.

“lepasin Di,kalau gak lepasin aku minta kita putus”ucap Kayra yang membuat Aldi melepaskan pelukannya.

Kayra berlari kearah kamarnya dan Air matanya pun terjatuh lagi.setelah dikamar Kayra terduduk di lantai kamarnya.sedangkan di ruang tamu Kayra, Aldi sedang berbicara dengan Meylani.

“maafin Kayra ya Di, mungkin Kayra butuh waktu untuk sendiri dulu sekarang. Nanti tante coba bicara sama Kayra” ucap Meylani merasa iba kepada Aldi, Meylani pun tidak tahu menahu masalah yang sedang mereka permasalahkan sekarang.

“harusnya Aldi yang minta maaf , Aldi selalu bikin Kay kecewa tan” ucap Aldi menundukan kepalanya.

“eh gak boleh gitu, tante yakin kamu bisa memperbaiki semuanya” ucap Meylani menyemangatin Aldi.

“iyah tan, Aldi pulang dulu ya, udah malem juga.Assalamualaikum” ucap Aldi mencium punggung tangan Meylani.

“iya, hati-hati ya jangan ngebut” ingat Meylani.

Setelah Aldi pulang, Meylani pergi ke kamar Kayra yang ternyata pintunya tidak di kunci. Meylani menemukan Kayra duduk di lantai dengan kedua tangan memeluk lututnya dengan tubuh yang bergetar menandakan Kayra sedang menangis. Meylani duduk di depan Kayra dan mengangkat dagu Kayra sehingga berhadapan dengan Meylani.

“Kay, Kay kenapa sayang? Cerita sama mamah” ucap Meylani mengusap kepala Kayra pelan.

“mah Kayra cape, masalah selalu ada di hubungan Kay sama Aldi” jawab Kayra sambil menangis.

“Kay tau gak? suatu hubungan kalau tidak ada masalah hubungan itu terasa hambar, bukan mamah nyumpahi agar hubungan kalian selalu ada masalah atau apa, dengan adanya masalah membuat kalian dewasa untuk menyikapinya, mamah yakin Kay bisa menyikapinya dengan dewasa ya sayang” ucap Meylani menenangkan Kayra.

“tapi mah di hubungan ini selalu Kayra yang berjuang, tapi Aldi malah asik dengan yang lain, Kayra ingin berjuang sama-sama ” jawab Kayra.

“maksudnya dengan yang lain?” Tanya Meylani tidak mengerti.

“tadi pas Kayra lagi di café Kayra liat Aldi sama Nabila mah, disitu Kay chat Aldi, nanya Aldi dimana Aldi jawab dia lagi dirumah tapi nyatanya Aldi ada di  café yang sama dengan Kay mah. Ini bukan yang pertamanya Aldi buat Kay kecewa, setiap Aldi kecewain Kay, Kay selalu maafin dia tapi dia ngulang lagi mah” ucap Kayra panjang lebar.

“Kay jangan dulu ber prasangka buruk sama Aldi, mungkin Aldi melakukan itu ada alasan lain. Mamah yakin Kay bisa lewati itu semua,ayo bangun” ucap Meylani mengangkat kayra berdiri.

“sekarang Kay istirahat ya, Kay gak boleh kecapean sama banyak pikiran, inget jaga kesehatan biar Kay cepet sembuh” ucap Meylani membawa Kayra ketempat tidur.

TBC…
Jangan lupa voment. Thanks

THE PERFECT GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang