(14) The Perfect Girl

224 15 3
                                    

Kamu selalu bisa menganggap semuanya baik-baik saja, tanpa kamu tau perasaan lelah aku,dan kamu tidak pernah menghargai perjuangan aku sedikit pun -Kayra

“sekarang Kay istirahat ya, Kay gak boleh kecapean sama banyak pikiran, inget jaga kesehatan biar Kay cepet sembuh” ucap Meylani membawa Kayra ketempat tidur.

Meylani menyuruh Kayra tidur, Dan kayra pun menuruti perintah Meylani Karna ia pun merasakan cape.
Kayra menutup matanya dan terridur.

“Kay anak yang kuat sayang”ucap Meylani pelan sambil mengusap puncak kepala Kayra.

Setelah itu Meylani memakaikan selimut pada Kayra,dan meninggalkan kamar Kayra.

***

Hari ini Kayra bangun pagi, karna Kayra tidak mau datang terlambat dan mendapat hukuman.
Kayra diantarkan oleh Arkan, padahal tadi pagi Aldi sudah mengirim pesan kepada Kayra untuk berangkat bersama, tetapi berbeda dengan Kayra, Kayra seakan malas untuk bertemu dengan Aldi.
Kayra tidak mau membuat mood nya menjadi buruk.

Mobil yang mereka tumpangi berhenti di depan gerbang sekolah.

“belajar yang bener ya Kay,jangan kecapean ” ucap Ayah Kayra mengusap puncak kepala Kayra.

“siap pah, papah juga semangat ya kerjanya, Kay sayang papah” Ucap Kayra tersenyum-senyum.

“papah juga sayang Kay” Jawab Arkan mencium kening Kayra.

“yaudah Kay keluar, hati-hati ya dijalannya” pesan Kayra lalu mencium tangan Arkan.

“iyah”

Kayra keluar dari mobil, dan Arkan pun melajukan kembali mobilnya.
Kayra melambaikan tangan kepada ayahnya. Setelah mobil Arkan hilang dari pandangan Kayra berjalan mamasuki sekolahnya.
Baru beberapa langkah Kayra mendengar seseorang yang memanggil namanya hingga membuat Kayra menoleh ke asal Suara.

“Kay”

Kayra menghentikan langkahnya lalu membalikan badan dan menemukan Tarisa yang baru turun dari mobil . Tetapi Kayra melihat mobil yang mengantarkan Tarisa, bukan mobil yang biasa mengantarkan Tarisa.
Kayra mengabaikannya karna menurut Kayra wajar saja kalau Tarisa selalu ganti-ganti mobil Karna keluarga Tarisa termasuk keluarga yang Kaya.

Sampai saat ini Tarisa tidak pernah membawa mobil sendiri karna alasannya selalu dilarang oleh mamahnya.

“eh Sa, baru datang? Tumben biasanya setengah 7 baru dateng” Tanya Kayra setelah Tarisa berada di Depannya.

“hehe iyah,gue dianterin sepupu gue. Gue kenalin ya”ajak Tarisa semangat.

“oh itu mobil sepupu lo?gue kira mobil baru lo” ucap Kayra yang baru tau bahwa mobil itu adalah  mobil sepupunya.

“udah ayo ah” ucap Tarisa yang menarik Kayra agar mengikutinya.

Setelah berada di samping mobil sepupu Tarisa, Tarisa menyuruh sepupunya turun untuk berkenalan dengan Kayra.

“Titan kenalin ini Kayra,Kayra ini Titan” ucap Tarisa memperkenalkan Titan kepada Kayra.

“Titan”ucap Titan mengulurkan tangannya kearah Kayra

THE PERFECT GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang