Yang ga suka BxB mending ga usah baca..
Happy reading!•
•
Aku sudah merasa kesepian saat kau pergi meninggalkan ku untuk...
Selamanya...
--->><<---
Kai sudah menikah dengan seorang namja bernama Do kyungsoo, tapi siapa sangka Kyungsoo sangat tidak menyukai Kai, tetapi Kai sangat mencintai suaminya itu.
Mereka tinggal di sebuah apertemen besar milik Kai. Kai megang perusahaan yang terkenal di Seoul. Sedangkan Kyungsoo harus berkerja sebagai Sekretaris di Perusahaan Taemin.
" Kai!! "
Itu suara teriakan Kyungsoo. Kai langsung berlari ke dapur untuk menemui Kyungsoo
" Ada apa kyungie~? "
" Lihat makanan yang kau buat sangat tidak enak! "
" Maafkan aku, Aku akan membuatnya lagi untukmu "
" Tidak usah! Aku akan makan diluar bersama Taemin. Kau disini dan bersih bersih! Aku pergi dulu..! "
Kyungsoo pergi dan membanting pintunya. Kai hanya memakan masakan yang seharusnya untuk Suaminya itu..
Kenapa harus taemin kyungie?. Apa segitu besar kau membenciku? Tapi tenang saja... Aku masih kuat untuk mendapatkanmu..
Tiba tiba saja dada Kai terasa sesak. Ia beranjak ke kamarnya untuk meminum obatnya..
Kai ngidap penyakit yang tidak biasa, Kanker Otak Stadium Akhir.Kai menutupi penyakit ini agar kyungsoo tidak tau, tetapi hanya Sahabat karib yang tau, Sehun Chanyeol dan Baekhyun.
Kai langsung membersihkan apertemennya dan memasak makan untuk Kyungsoo untuk makan malam nanti.
"Kyungsoo sangat menyukai spagetti. akan kubuat spaggeti untuk makan malam"
Baru mau memasak dan tanpa disadari, Suara hapenya berbunyi. Ia mengambil ponselnya dari kantung celananya. Pesan dari Kyungsoo..
Kyungsoo
Hari ini aku pulang agak malam. Jadi jangan membuat makan malam..
Karena aku akan makan malam dengan Taemin..Pesan yang menyakitkan. Aku hanya bisa menahan rasa sakitku, Ia benar benar mencintai taemin..
---Other Side---
" Taemin ah~~ "
" Ada apa chagiya~~ "
"Kapan kita akan berjalan jalan? Aku sangat bosan sekarang.. "
Kyungsoo dan Taemin sedang ada di taman belakang kantor ya.. well..
"Sebentar lagi chagiya~, tunggu sebentar eoh? "
Kyungsoo menghela nafasnya kasar. Akhirnya Ia hanya memainkan salah satu games di ponselnya. Tiba tiba ada suara teriakan taemin.
" Kyungsoo!! "
Kyungsoo langsung menoleh kearah suaranya Taemin. Ternyata Taemin memberi surpise ke Kyungsoo karena mereka merayakan hari anniversarry mereka yang ke 1
" Happy Anniversary chagiya~ "
" Wahh! TAEMINN GOMAWOO! Aku kira kau akan melupakanya.. "
" Ayok kita ke meja yang udah disediakan di sana.. Kita akan makan siang disini bersama sama"
" Kau sungguh romantis Taemin "
Kyungsoo dan Taemin langsung pergi kearah meja yang sudah disediakan. Siapa sangka? Ada yang melihat mereka sedang berduan. Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] missing you - kaisoo [•]
Short Story[ COMPLETED ] warning!! : boyxboy Kim Jong In Sebut saja Kai, namja tinggi, kulit agak coklat, dan menyayangi seorang namja mungil, lumayan lucu, dan memiliki pipi yang lumayan chubby. Do kyungsoo -------------------▪️▪️------------------- Aku h...