💫Missing you💫

705 55 1
                                    

Halo my readers..
Jangan siders dongg, tolong di comment sama vote :(
btw updated lagi uy uy!!
Lagi seneng banget sama story ini..
yaudah langsung keceritanya
happy reading!!




Hari ini adalah ulang tahun kyungsoo...

Kai bangun agak pagi sekitar jam 6 pagi, sedangkan Kyungsoo masih tidur nyenyak. Kai mengecup jidat kyungsoo, dan beranjak dari kasurnya dengan kursi roda. Kai segera pergi ke Dapur untuk memasak Sup rumput laut. itu memang tradisi korea.

Kondisi kai memang sakit, tapi ia tetap mau mencoba untuk memasak demi kekasihnya alias suaminya itu..

Baru saja mengambil piring dan..

PRANK!

Suara piring jatuh karena kai tidak hati hati, Kyungsoo bangun karena ia mendengar suara piring jatuh, Ia beranjak dari kasur dan menuju kedapur. Ia melihat kai yang ingin membersihkan piringnya.

Kyungsoo langsung lari kearah kai. dan membersihkan bekas bekas piring yang sudah jatuh, sedangkan kai tidak bisa menolongnya karena kursi rodanya mengganggu.

" Kai.. apa yang kau lakukan? kau membuatku khawatir, apa lagi kakimu belum sembuh " sambil mengambil pecahan piring yang berserakan di lantai

" Maaf kyungie, aku hanya ingin membuat Sup rumput laut untukmu.. karena hari ini ulang tahunmu "

Kyungsoo membuang pecahan piringnya ke tong sampah, dan menatap kai.

" Makasi sudah ingat dengan ultahku.. tetapi aku tidak ingin kau kenapa kenapa, kita pergi jalan jalan saja ya? kita belum pernah bersenang senang selama kita menikah "

" Baiklah, kau ingin kemana, aku akan menurutimu "

" Sungai.. Sungai Han! "

Kai tersenyum, dan bergegas ke kamarnya untuk ganti baju, sama seperti yang dilakukan kyungsoo. Mereka hanya memakai baju yang simple dan casual..

Kai dan Kyungsoo segera keluar dari apertemenya itu dan pergi ke Sungai Han. Sesampai di Sungai Han, Kyungsoo mencoba membantu Kai untuk berjalan ke arah kursi roda yang sudah dikeluarin sejak tadi..

Kai sudah duduk dengan nyaman, Kyungsoo langsung mendorong kursi roda milik Kai. Mereka berhenti di salah satu pohon yang memiliki kursi panjang

Kyungsoo duduk di kursi yang agak panjang sedangkan kai tetap dikursi roda.. mereka menatap sungai han dengan udara yang sejuk. Kai sangat senang, karena bisa berduaan dengan Kyungsoo ditempat ini..

" Kyungie.. "

Kyungsoo menoleh kearah kai yang masih menatap ke arah Sungai Han..

" Kau tau kalau aku sangat mencintaimu?"

Kyungsoo hanya tersenyum..

" Aku tau Kai.. "

" Jika aku pergi untuk selamanya.., Apa kau mencari namja lain selain diriku..? "

Kyungsoo menunduk dan mengingat hal yang terjadi kemarin..
Kyungsoo tidak boleh tau soal penyakitku
itu yang berada di pikiran kyungsoo sekarang..

" Tidak Kai.. aku.. aku sudah ...mulai mencintaimu "

" Terima kasih " sambil melihat kyungsoo yang sedang menunduk.

" Aku berjanji jika aku sudah tidak didunia ini lagi.. aku akan selalu mengawasimu diatas sana, dan melihatmu selalu bahagia "

" Apa yang kau bicarakan Kai?.. kau mau meninggalkanku? "

[•] missing you - kaisoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang