💫Missing you💫

689 56 2
                                    

Halo semuanyaa...
Saya updated lagi nihh..
Fanfict ini hanya sekedar short story jadi kemungkinan hanya 6 atau 7 chapther!!





Happy reading!!
Jangan lupa give comment and vote!!




















Sudah hampir seminggu baekhyun menginap disini, situasi tidak secanggung waktu hari pertama ia ingin menginap disini, Kita sepertinya sudah mulai dekat tapi.. aku masih merasa aneh dengan diriku sendiri, kenapa kai tidak menghubungi atah memberi pesan singkat untukku..

Apa dia tidak memperdulikanku lagi? atau hanya sibuk dengan perkerjaan nya?

Aku berpikir sejenak di ruang tamu sambil membaringkan diriku di sofa, sedangkan baekhyun mencari cemilan di Dapur. Tidak butuh waktu yang lama, Baekhyun mendekati kyungsoo dan duduk di lantai sambil menyadar..

" Sedang apa kau kyung?.. sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu? " sambil membuka bungkusan cemilanya

" Aku hanya kepikiran kai, Baek... "

Deg!

Baekhyun berhenti makan cemilanya dan Ia kembali memikirkan chanyeol kemarin.

Flashback On

Baekhyun sedang membersihkam kamar yang ia tepati, selesai mebersihkan nya, Ia duduk di kasur untuk beristirahat sebentar. Baru 5 menit istirahat , tiba tiba ponselnya bergetar di dalam kantung celananya. Ia mengambil ponselnya dan melihat layar ponsel, ternyata Chanyeol memberi pesan, dan itu lumayan panjang..

Ia membuka dan membaca isi pesan yang diberi Chanyeol..

Channie♥
Baekkie..
Kai..
Kai memaksa dirinya untuk pulang ke Apertemen nya..
Aku jadi makin khawatir dengannya, dan tentang kondisi..
Kondisi kai makin buruk setiap hari.. dan kau tau dia tidak bersanggup untuk berjalan lagi.. Ia harus memakai kursi roda..
Dokter sudah mencoba untuk mengobatinya tetapi obatnya tidak berkerja sama sekali..
Dokter tidak bisa berbuat apa apa lagi, dan akhirnya angkat tangan untuk mengobati, Aku sudah bujuk dokter untuk mencoba lagi, tetapi obat yang digunakan sudah habis..
Rencanaku aku ingin pindah rumah sakit yang lebih bagus di seoul tapi kai tidak menginginkanya, Ia tetap mengatakan kalau ia ingin pulang..
Jadi aku harus bagaimana??

Well.. Baekhyun sudah meneteskan air mata membaca pesan nya kekasihnya itu, Bagaimana bisa Kai, sahabatnya sendiri meminta untuk pulang sedangkan kondisinya sudah makin memburuk..

Baekhyun
Channie..
Jika kai ingin pulang turuti saja yang diinginkan, Apa kau ingat kita akan menuruti apa adanya? Jika Kai ingin bahagia dengan kyungsoo, tolong beri dia kesempatan untuk mendapatkan kyungsoo dan bahagia denganya. Aku rasa kyungsoo sudah menyukainya.. walaupun ia selalu mengatakan ia tidak suka Kai. Beri dia kesempatan ne?

Baekhyun sudah membahasi pipinya karena air matanya keluar semakin deras, Ia tidak habis pikir jika Kai mau seperti ini.., Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun hanya bisa menuruti apa kata Kai.. Asal dia bisa bahagia..

Channie♥
Apa kau yakin? Aku akan membawa dia pulang besok..
Jika ini kemauan nya aku akan menurutinya..

Baekhyun hanya membaca pesan yang diberi chanyeol, dan ia menekukan lututnya dan menangis..

Jangan tinggalkan kita ne? Betahan Kai..

Itu ucapan di dalam hati Baekhyun.. tiba tiba ada suara pintu kebuka, Baekhyun bergegas menghapus airmatanya dan kembali membersihkan kamarnya agar tidak ketahuan

[•] missing you - kaisoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang