Sebelah tangan

10 4 2
                                    

ONE

AWAL MULA

*kringgggggg* hari pertama masuk sekolah terdengar suara bel sekolah yang nyaring. Anak anak sekolah berlarian memasuki gerbang.

"Buk deniiiii... buk deni...." salah seorang anak lari dari luar ke dalam kelas. Seperti siswa pada umumnya kalau sudah mendengar nama guru yang sangat ditakuti.

Ada yang senang, suntuk, dan ada juga seperti orang kesetanan. Pastinya sekelompok cowok cowok hitz yang duduk di paling belakang menjadi gelisah. Karna pelajaran kimia yang membosankan bagi mereka.

*krrriiiinnnngggggg*

"Hffftttt.... akhirnyaaaaaa"  daufan menghela nafas panjang karna jam istirahat telah tiba.

Seperti biasa sekelompok cowok hitz pergi ke kantin. Ada Daufan, Naufal, Romi, Hasan dan si kepala suku, Aidan. Mereka jalan lewat koridor yang di pimpin oleh Aidan. Masyarakat SMA ONE HITZTERNATIONAL sudah biasa dengan adanya kelompok hitz ini, malah kelompok cowok hitz ini, kelompok yang paling di segani.

*braaakkkk*

"Aduhhhhh" ucap Aidan karna telah menabrak seorang cewek

Si cewek terjatuh dan langsung membereskan semua barang barang nya yang berantakan.

"Sakit tauuuuu" si cewek mendekati Aidan dengan nada marah

Entah kenapa kali ini Aidan hanya diam saja. Biasanya dia paling nyolot dan paling marah kalau tubuh nya di sentuh dengan org tak di kenal.

"Emang lo kira, lo yang paling benar di sini, hahhhh" lanjut si cewek semakin marah

"Hemmmm, iya, sorry gue gak sengaja" dengan nada yang terbata bata Aidan mengucapkan kata maaf.

"Dannnnn, lo kok malah minta maaf sih, kan dia yang salah, lagian dia anak mana ni, kok gue gak pernah liat?" Ucap Romi dengan nada yang menyolot.

"Maaf kan teman gue" kata Aidan ke si cewek

Si cewek langsung pergi karna sakit hati mendengar perkataan Romi. Aidan hanya bisa diam dan lanjut jalan ke kantin.

Gak biasanya Aidan diam begitu, Aidan seperti terhipnotis dengan si cewek. Apakah ini yang nama cinta?

—————
Tunggu part 2 nya ya. Dan jangan lupa vote and comment, thank you all.

SEBELAH TANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang