Hari pertama di sekolah bagi Bella sangatlah buruk. Karena dia berjumpa cowok brengsek yang hemmmm lumayan juga sih.
"Bellaaaaa, bangun sayangggg lihat tu matahari sudah tersenyum disanaa, masak kami belum sihhh" kata mama Bella
"Iya maaaa sebentar lagi" jawab Bella malas
"Cpt Bella nanti kamu terlambat sekolah lo"
"Iya ma iya"
"Yaudah, mama tunggu dia bawah yaaa terus kamu sarapan"
Bella bangkit dari kasur nya dan menuju kamar mandi. Sesudah selesai Bella sarapan di ruang makan bersama kakak, mama dan ayah nya.
"Bel, kamu yakin mau bawa mobil hari ini???" Kata mama
"Iya ma, soalnya Bella gak mau terus tergantung sama kak asep terus."
"Oooo, ya sudah tapi hati hati yaaa jangan kebut kebutan"
"Mama kira Bella kayak kak Doni yang suka kebut kebutan?"
"Ihhhh, mana pernah kakak kebut kebutan, sok tau" jawab kak Doni
"Ihhh pernah ya kak, pasti pernah lahhh"
"Sudah sudahhhh makan cepat nanti terlambat ke sekolah" timpal ayah
Sesudah Mereka makan, mereka mulai pergi ke aktivitas nya masing masing, Bella yang sekolah, kak Doni pergi kuliah, dan ayah yang ngantor. Sedangkan mama hanya di rumah saja membereskan rumah atau pergi bersama teman teman arisannya.
*kriiiinnngggg*
Bel pertanda masuk berbunyi. Gerbang sekolah mulai menutup diri.
"Selamat pagi" kata buk deni sebagai wali kelas
"Kita kedatangan teman baru yang baru pindah dari jakarta"
Bella masuk ke kelas dengan wajah senyum nya yang manis, rambut terurai indah, kulit putih bersih, dan lesung pipi yang menghiasi wajahnya.
"Silahkan perkenalkan dirimu" kata buk deni
"Nama saya BELLA ASYAHRI RIPUTRI, saya berasal dari jakarta, umur saya 17 tahun"
"Hah.... dia di kelas ini???? Kenapa harus sekelas dengan dia sihhh?" Kata Bella dalam hati karena melihat Aidan yang sedang memandangi nya dari belakang.
"Ya sudah Bella, kamu boleh duduk di tempat yang kosong" kata buk deni
Bella berjalan menuju bangku paling belakang tepat di samping Aidan. Aidan tampaknya sedang salting. Dia membenarkan rambut, baju ,dll.
"Eh eloooo, cowok nyebelin, emg harus banget ya kita ketemu? Satu kelas lagi, dan satu bangku pulak hufttttt" ucap bella dengan nada nyesal, marah, dan kecewa.
"Emg harus banget ya, lo pindah di sekolah ini?" Kata Aidan
"Anjir lu, gue gak mau kali, sekolah disini kalo gak gara gara papa gue pindah tugas"
*kriiiinnngggg*
Bel istirahat berdering, Bella segera keluar menuju kantin.
"Ehhhhh woiii" panggil Aidan sambil mengejar Bella
"Woi woi woiii, gue ada nama kaleeee"
"Iya gue lupa, siapa tadi nama lo?"
"Bella asyahri riputri"
"Ooooo ok cukup bagus" dengan nada mengejek
"Lo ngapain ngukuti gue?"
"Karnaaaa, gue mau elo"
"Hah?"
"Eh enggak maksud gueee, karna gue mau jagain elo hahaha"
"Gak perlu"
"Hemmmm"
Aidan mulai berubah semenjak datang nya Bella. Dari yang dulu nya berandalan, nakal, jail, ribut, gak pernah mikirin cewek, dan lain lain.
——————
Makasih guys atas dukungannya, tunggu lagi part 3 nya ya. Maaf kalo ada yang typo atau kesalahan yang lain ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBELAH TANGAN
RomanceApa jadinya cowok berandalan berubah menjadi sesosok yang di impi impikan. Hanya karena cewek manis yang tiba tiba datang ke kehidupannya.