part 5 (huft)

25 3 0
                                    

Hei hei hei kembali lagi akoh,di sini bakalan banyak typo bertebaran ,jadi gak udah bingung ya,pikir aja paket logika Klian kalo gak ngerti!

Reina keluar dari hotel menuju halte bus ,saat sedang menunggu di halte Reina seperti melihat seseorang yg dia kenal.

"Siapa tuh,kok kayak kenal ya?"pikir Reina.

Di seberang jalan seseorang sedang duduk di atas motornya sambil menunggu perempuan yg ingin naik ke motornya.

"Cepet kek"bilang Reihan ke perempuan itu.

"Yaudah sih sabar ,gua tuh pake rok panjang ,susah nih naiknya."

"Lagian"

"Lagian apa,gak iklas jemput gua?,lagian gua yg jemput Lo kesini dari bandara"omel perempuan itu.

"Iya iya ngomel ngomel mulu,cepet tua Lo"omong Reihan.

"Yaudah cepetan ,gua mau pulang ,lama banget sih"bilang si perempuan.

Dari ke jauhan Reina sekarang mengenal siapa yg duduk di atas motor dia Reihan pikir Reina ,tapi siapa perempuan itu ,

"Jadi dia gak balik balik dari toilet karna mau ketemuan sama perempuan itu ,perempuannya cantik ,berhijab lagi,apalah gua yg!!!"ucap Reina sambil memperhatikan penampilannya.

Pakaian yg di pakai Reina terlalu simple ,celana jins hitam ,baju kaus di tambah kardigan ,dan rambut di gerai.

"Mana mungkin kak reihan suka sama gua ,gua sama perempuan itu aja beda jauh banget,kayaknya kak reihan lebih suka sama yg berhijab deh"pikir Reina.
"Jalan kaki deh  pulang nya ,huftt"pasrah Reina.

*Sekolah.

*Reina

"Aku yg dulu bukan lah yg sekarang dulu di tendang sekarang ku di buang"
"Aye aye aye ayeeeee" itulah geng pojok yg bikin ulah terus pengen rasanya gua bejek bejek.

"Eh lu bisa diem gak sih ,gua lagi nyalin tugas jadi salah Mulu nih"omel gua.

"Wet masih mending gua nyanyi dari pada loh nyontek"balas Rudi ,iya namanya Rudi si biang rusuh.

Pernah sehari rudi'genks gak masuk sekolah alasannya ijin padahal mah gua tau kalo dia bolos di warung belakang,dan kalian harus tau kelas tentraaaaam banget ,Ampe laler lewat aja Bu Sintia langsung "Rudi keluar kamu"semua murid yg di kelas langsung ketawa,"itu bukan Rudi kah?,ibu kira Rudi tadi berisiknya sama soalnya"kelas menjadi tenang kembali sampai pulang.

"Bodo Mamat" jawab ku sambil melapalkan kutukan kutukan jahanam ke Rudi.

"Udah udah berisik Lo semua,kalo mau nyanyi sana ke lampu ijo,ganggu tau gak"Selak putri.

"Bukannya lampu merah ya put"tanya Laras.

"Mulut mulut siapa?" Tanya putri.

"Elo"jawab Laras.

"Seterah gua,gua mau nya lampu ijo biar mereka pada mati di tengah jalan"ucap putri.

"Hahahaha........boleh boleh boleh"kata gua.

Tet tet tet (anggep bunyi bel)

"Kan udah bel ,gua belum selesai nyalin nya nih ,gimana donk?"panik putri.

"Untung gua udah ,lagian dari tadi ngomongin lampu ijo Bae sih lu bedua"jawab ku.

"Kok gua sih ,si putri nih!"seru Laras .

"Kok lu jadi nyalahin gua sih"kesal putri.

"Emang elo"ucap Laras.

Selanjutnya terjadilah yg namanya Jambak jambakan rambut di kubu satu ada si putri yg kadang lemot tapi pinter(pinter nyontek),di kubu kedua ada Laras si tukang ngomel,kalo gua ya cuma liatin aja sampel guru Dateng wqwqwqqwq.

*Reihan.

"Weyyyy"ucap malih yg mau ngagetin gua tapi receh,orang gua gak kaget ,gimana mau kaget orang dia duduk dulu di samping gua terus ngeluarin hp dulu di dalem tas ,baru dia nengok ngagetin gua,gua emang duduk bareng dia(terpaksa).

"Apa sih Lo receh"

"Kata lu gua duit,ada pr gak?"tanya malih

"Tumben tumbenan mikirin pr,Ada! Pr bahasa Inggris tapi gua blm ngerjain."jawab gua.

"Enggak..cuma nanya doang kan gua artinya nanti bisa keluar"seringai malih.

"Tai"jawab ku.si malih sekarang malah buka youtube ,lu tau gak dia buka apaan????jangan pada mikir si malih nonton 18+ ,si malih lagi nonton si song Jong Ki ,Lo Lo yg cewe pada tau lah.

Suasana kelas klik ini adem ayem aja padahal blm ada  guru yg masuk

"Mending gua ke kantin dulu"batin gua berkata *asssoyyyy*

"Eh mau kemana lu"tanya malih tapi matanya masih fokus ke hp.

"Kantin" jawab gua.

"Oooooo"

"Najis OOO doang"

"Terus gua harus jawab apa Abang Reihan ya ganteng yg blaem blaem yg boto yg...hehehehe"malah ngeledek nih bocah gua pelototin malah nyengir.

"Line gua kalo udah ada guru"ucap gua langsung pergi menuju kantin

"Oke"malih.

"Reihan POV end

*Author

Reihan melalui koridor kelas sebelas karena emang kalo mau ke kantin harus lewatin koridor kelas sebelas,di saat Reihan lagi santai santainya jalan dari arah samping ada yg langsung nabrak .

"Adauuuuw"pekik suara perempuan

✌Udah lama banget ya gak up date,soalnya diriku itu PKL dan gak ada waktu luang(sok sibuk)wqwqwqqwq.

Cerita ini tetep lanjut kok tenang aja!

Salam dari yosandra😘untuk kalian
Pesannya:jangan di baca aja di votmen ya ,plis plis

REIHAN & REINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang