"Siapa yg nolongin gua yak? Apa jangan jangan..."dalam hati Reina.
"Bukan Reihan!tapi gua.."sahut orang yg baru saja masuk ke uks.
"Kefan....."lirih Reina.
"Hai Rei ,apa kabar?tanya kefan.
"Lo..Lo ngapain disini,bukannya...."gugup Reina.
"Bukannya gua di Australia ,gua sengaja kesini lagi, yg gua kangen sama lo Rei"potong kefan.
"Kayaknya ini privasi deh ,kita berdua keluar dulu yak.klo ada apa apa telfon gua aja klo gak Putri ,bay"bicara Laras kepada Reina.
"Tapi..tapi"gugup Reina.
"Gua pengen ngomong serius sama lo Rei"Selak kefan.
"Kenapa di tinggal berduaan doang sih ,kenapa juga harus kefan yg nolongin gua bukan Reihan.trus juga mau ngomong apaan sih dia ,gua males banget nih klo inget inget masalalu."batin Reina.
Kefan adalah sepenggal dari masa lalu Reina,kefan mantan kekasih Reina yg mengkhianatinya di saat hari bahagianya.
"Rei.."panggil kefan kepada reina.
"......"
"Reina,pliss maafin aku,beri aku kesempatan kedua Rei,aku gak bakalan ngecewain kamu lagi rei,aku janji"mohon kefan.
"Hubungan kita udah gak ada fan,udah selesai,udah gak ada kesempatan kedua ,Lo udah bikin hati gua sakit ,lo!tunjuk Reina pada tubuh kefan.
"Orang pertama yg bikin gua patah hati!"tekan reina dengan tetesan air mata.
"Dengan Lo balik lagi kesini ,itu malah membuat gua tambah benci ngeliat Lo,lo tau gak,gua selalu inget di mana Lo dengan teganya pelukan di depan gua trus cewek itu panggil lo sayang.h ati gua sakit fan,dan dengan gampang nya Lo sekarang minta maaf trus minta gua balik lagi sama lo ,di hati gua udah gak ada nama Lo lagi fan."panjang Reina sambil sesenggukan.
"Jad..jadi plisss,jauhin gua"mohon Reina dengan lirih."Rei,aku tau kamu kecewa sama aku,tapi beneran Rei aku gak selingkuh sama cewek itu,aku juga gak kenal sama dia"bela kefan untuk dirinya sendiri.
"CUKUP"teriak Reina"sekarang Lo keluar dari sini"tekan reina.
"Rei ,tapi.."
"GUA BILANG KELUAR KEFAN"teriak Reina dengan air mata yg berderai,lau memalingkan muka dari kefan.
"Gua keluar Rei,tapi inget gua akan terus ngejar Lo ,sampai Lo Nerima gua lagi."ancam kefan.
"....."
Setelah kefan keluar air mata Reina keluar sederas deras nya.
"Hiks...hiks.. ,kenapa dia Dateng lagi di saat gua udah hampir lupa"bicara Reina pada dirinya sendiri.
Tanpa Reina sadari dari tadi ada yg mendengarkan percakapan Reina dan kefan di balik pintu uks,tadi saat kefan keluar ia pura pura sibuk dengan hp,saat kefan sudah tidak terlihat iya kembali mendengarkan apa yg sedang di lakukan gadis itu di dalam.
"Samperin gak ya?"tanya nya pada dirinya."tar dia GR lagi,duh samperin gak yaaa?" Dia mulai menghitung dengan jari nya."samperin....enggak....samperin....enggak..sam.."tengok orang itu saat merasa pintu uks terbuka ,dan betapa kagetnya yg keluar adalah Reina,dia merubah posisinya menjadi tegak dan berubah untuk bersikap biasa saja.
"Udah sadar?"tanya Reihan
Ya'lelaki yg sedang bimbang ingin masuk atau tidak adalah Reihan.
"Ud..udah kak,lo...Lo ngapain di sini?" Tanya Reina ,membuat Reihan berfikir untuk jawaban yg akan di sampaikan.