Bunyi bel sekolah bunyi 3x yang nandain saatnya pulang sekolah.
Seperti biasa gue selalu nelpon abang gue buat jemput, ya walaupun susah banget diminta nya.
"Bang jemput gue disekolah sekarang""Males dek" Ucap abang
"Dih napa jemput buruan bang"
"Gue lagi maen ps elah, kaya gaada ojek aja"
"Iya emang gaada kalo ada gue mending naik ojek dah, ayo buru jemput gue pls bang. Laper sumpah ini duit gue dah abis"
"Gak mau, kalo gua jemput lu motor gua kotor lagi"
"Astagfirullah, ini abang kandung gue bukan si yaampun" orang-orang disekitar udah pada ngeliatin gue udah kaya lagi adu bacot gitu sendirian.
"Buruan napa bang, nah kan gue disms papah nih minta jemput dibengkel, terus lu jemput gue dulu""Papa dibengkel? Mobil rusak?"
"Pokonya cepetan soa.... "
"Gua otw"
Tut
Tut
Tut"Kurang sabar apalagi sumpah dah, gila mau ngamuk rasanya gue"
***
45 menit berlalu, dan lo tau gue masih setia nunggu abang gue jinyoung.
Cring cring /ya anggap aja ini nada dering telpon hp gue
Abang
"Halo, bang lama bgt ya Allah buruann napa, lu otw kesini kan?"
"Gua tuh tadi lupa kalo otw ke bengkel bukan ke sekolah lu, mana tiba-tiba gua lupa pola sandi hp makanya ini baru ngabarin lu" jawab dengan santainya
Sabar
Sabar
Sabar
Sumpah harus sabar banget gue!"Rena, ini papa ren, kamu dimana? Papa mau ngirimin kamu grax biar kamu kesini aja, Abang kamu lagi pusing katanya gabisa jemput"
"Yaampun papa percaya aja sama anak jahat itu"
"Heh kamu tuh ya sama kakak sendiri bilang nya kaya gitu. Yaudah pokonya kamu sms alamatnya nanti papa langsung pesanin"
"Iya pah" gue
***
Turun dari grax gue langsung unmood se unmood unmood nya, hari ini bener-bener bikin gue naik darah.
"Alhamdulillah udah nyampe kamu sayang" Papa
"Iyaaaa udah"
Disini mungkin saking kesel nya gue, gue jitak pala Abang. Sumpah padahal gak bermaksud.
"Aduh lu kok jitak gua sih?" Ringis abang"Eh iya iya maap jangaan ngadu jangan ngadu gak sengaja sumpah" gue sambil ngebekam mulut Abang gue pake 2 tangan gue.
Abang malah megang tangan gue sambil digelintir.
Fix ini abang bukan abang gue:))
"Sakit napa napa ih" tangan kiri gue sambil nabokin bahu dia
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Complicated -Bae Jin Young
FanfictionCerita ini menceritakan seorang kakak beradik yang saling punya perasaan, sedangkan rena masih belum yakin sama perasaan nya. ©2017