03.

726 82 5
                                    

Abang gue ini kelahiran 1996 dan gue 1998 kita cuma beda 2 tahun. Dan sekarang dia lagi nganggur karna Papa gue yang nyuruh dia tetep stay dirumah sama gue, biar buat yang nyari nafkah cukup Papa gue. Walaupun abang pertamanya nolak tapi akhir akhir nya dia disibukkan sama bengkel yang temennya bangun dan jikalau galau abang kesana.

***

Dirumah gue cuma bisa diem gatau padahal biasanya emang diem2an sama abang gue tapi ini rasanya ada yang beda kenpa sih gue jadi kepikiran kaya gini.

"Abang"
Gue mulai pembicaraan

"Hm"

"Sebenernya... Gak jadi deh"

"Gaje"

"Biarin-,-"

Aduh gue belum ada nyali buat nanya yang beneran nya.

"Permintaan gua yang terakhir mau gua minta nanti malem"

"Hah gak, gue gamau lu tidur dikamar gue lagi"

"Siapa yang mau minta itu coba. Gua kalo parno cuma sehari"

"Terus"
Yes yess gue kira bakal minta tidur dikamar lagi.

"Nanti malem ada reunian di caffe temen gua"

"Yaa ya terus?"

"Temen gua bilang ini wajib bawa pasangan ke acara nya. Gua tadinya gamau dateng, tapi ternyata semua temen gua yang udah kerja dan kuliah jauh semua nya dateng. Gua kga mungkin kaga nemuin mereka"

"Iya gue tau lo minta gue jadi pasangan lo. Iya gue mau. Tapi jawab jujur pertanyaan gue sehabis acara nya yaa"

Gumam gue. Acara apa yang mengharuskan bawa pasangan hng hng-,-

"Ok. Lu ada baju buat acaranya gak?"

"Ada ko tenang. Dikira gua gapernah pergi keacara apa"

"Jangan terlalu sexy"

"Kenapa?"

"Ya lu masih kecil"

"Ooh iya iyaaa. Lagian gak punya baju sexy yang ada belahan tengah nya gitu haha"

"-,-"

Udahlah gue mau lupain masalah yang gue pikirin lagian buktinya emang abang b aja.

.
.
.

Line!
Guanlin.
"Bunda mau ketemu lu ntr malem"

"Gue gabisa maaf T_T"

"Gabisa kenapa?"

"Gue ada acara:' "

"Oh gua kira kenapa, mau gua anter?"

"Gausah lin makasih gue sama abang gue ko"

"Ok hati-hati"

.
.
.
.
.

19:00

"Gue pake ini ke acaranya gak norak kan?" tanya gue

"Gue pake ini ke acaranya gak norak kan?" tanya gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Relationship Complicated -Bae Jin YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang