Sebelum nya kenalin gue Elvina Renatha Nathania biasa dipanggil Rena/adek.
***
Gue tadinya berfikir abang mau bilang sesuatu ke gue nyatanya...
Dia cuma ledekin gue.
"Ko lu jelek banget gini sih Ren, setelah gua liat liat, lu kalah cantik sama selena gomez"Selena gomez? Jadi gemes dong gue sama dia.
"Terserah lo aja ya gue males debat ya" gua sambil mainin hp gue
Ya making hening karna Abang jinyoung udah tidur pules aja. Mana ngiler lagi, ternodai lah rok sekolah gue. Untung abang gue
/tok tok
"Renaaa Renaaa" Panggil GuanlinYaps Guanlin itu temen gue yang udah gue kenal dari smp.
"Masukk ajaa lin gue diruang tamu"
"Lu tuh ya gerbang masih kebuka lebar pintu kga ditutup, kalo ada apa-apa gimana?"
"Ini lagi tumben-tumbenan akur gini" Dia kaget liat gue akur ama abang gue"Iya iya bawel. Akur? Ogah banget pls deh ini gue lagi ngejalnin utang gue ke dia"
"What? Haha iya deh yang peenting akur"
"Mau ngapain lo?"
"Ngambil dasi gua yang lu pinjem sebulan yang lalu:) kaga bakal inisiatif balikin ke gua pasti lu ya kan"
"Wkwkwkwkwk iya iya bentar nih gue ambil"
"Bang pindah lo ke kamar buru bangun" sambil gue tepuk-tepuk aja pipi nya"Iya"
"Eh bang"
"Yo gua ke kamar dulu lin lanjut tidur"
"Siap bang"
Ga lama gue keatas ngambil dasi.
"Nihh Makasihh ya sorry gue telat balikin nyaa wkwk""Heleh iya, besok sekolah bareng kaga?"
"Boleh sih tapi jangan pagi-pagi banget ya gue mager"
"Iye. Yodah gua balik"
"Iya ati-ati. Btw lu naik apaan kesini?"
"Naik sendal"
"Iss gak lucu, serius gue"
"Ya gua serius ini gua jalan kaki"
"Iss. Yaudah bawa noh sepeda gue"
"Yodah iya gua bawa ntr gua balikin sebulan kemudian"
"Haha sialan lo ya. Yaudah ati-ati"
.
.
.Udah kerasa banget gatel-gatel gini badan gue, belum mandi sore maklum
Selesai mandi. Gue kesel dong ada Abang di kasur gue.
"Yaaampun lo ngapain sih bang dikamar gue? Keluar gak lo"
"Ini permintaan gua yang kedua"
"What? Lo minta gue tidur sma lo malam ini bang? Pls ya lo kalo lagi berpikiran kotor mnding ke kamar mandi sabunan"
"Gua gak berfikir gitu sumpah"
"Terus?"
"Sebenernya tadi gua lagi tidur, tiba tiba aja selimut gua ditarik dari bawah. Gua kira itu lu gua udah marah-marah tapi disana gak ada orang sama sekali. Pas gua ngecek lu di ruang tamu kaga ada sama sekali orang, tapi pas gua ke atas ternyata lu lagi mandi, gua udah parno banget dek"
"Yaampun hahahahhahahah sumpah ya gua ngakak banget ini hahahhhha"
"Muka sok cool hati hello kity hahahaha""Kaga usah ketawa lu, pokonya gua tidur disini malem ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Complicated -Bae Jin Young
أدب الهواةCerita ini menceritakan seorang kakak beradik yang saling punya perasaan, sedangkan rena masih belum yakin sama perasaan nya. ©2017