Happiness.

8.5K 559 94
                                    










Hari ini tuh adalah hari yang penting buat Taehyung.

Soalnya hari ini dia harus ikut lomba debat di Kampus idamannya, Kampus STIKOM.

Sebenernya bagi orang lain gak penting-penting amat sih. Soalnya mereka mah ikut lomba ya ikut lomba aja. Gak berharap menang atau kalah.

Beda sama Taehyung, dia ikut lomba karena pengen banget menang supaya dapet beasiswa disana.

Sekarang masih jam 4 pagi dan dia udah bangun, buat siap-siap sekalian latihan lagi.

Sebenernya walau dia gak belajar sih tetep bisa soalnya dia itu terkenal dengan otak Geniusnya.

NAH, karena dia terlalu jenius makanya sifatnya jadi gak jelas.

Sekarang Taehyung lagi benerin rambutnya di kaca,

Dia gak pernah tau gimana gantengnya muka dia. Dia gak pernah ngerasa kalo dia ganteng.

"Still ugly as usual" Kata dia di kaca.

Dirasa udah cukup, dia ngambil kamera kesayangannya untuk dibawa kesana. Cita-cita dia jadi photographer. Jadi mulai sekarang dia selalu latihan buat jadi pemoto profesional. Makanya dia pengen masuk Kampus STIKOM.

Dia ngeliat-liat foto dengan muka datarnya. "Jepretan gua gak ada yang menarik ya"

Dia melepas kalung kameranya dari lehernya dan menaruhnya di tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia melepas kalung kameranya dari lehernya dan menaruhnya di tempatnya. Terus dia ngambil kemeja sekolahnya, dia make itu tanpa dikancing gitu. Jadi kaos abu-abunya keliatan.


"Mah, Tae berangkat dulu ya?" Pamit Taehyung ke wanita yang paling dia sayang di dunia ini.

"Iya nak, hati-hati ya. Semangat lombanya, kamu pasti menang"

"Assalamualaikum" Taehyung salim ke ibunya.

"Waalaikumsalam"



























⏳⏳⏳





















Dengan markirin motor vespanya, Taehyung udah nyampe di Kampus STIKOM. Kampus idaman semua orang termasuk dia.

"Rame bener, kemana nih" Taehyung celingak celinguk nyari orang yang bisa ditanyain.


"Halo kak.." Sapa Taehyung sama cewe yang lagi sibuk nyatet-nyatet gitu.

"Iya, kenapa dek?" Tanya cewe itu to the point.

"Mau nanya tempat lomba buat debatnya dimana ya?" Taehyung nanya sambil senyum gitu kaya orang gila, jadi si kakak cewe gak percaya kalo ini anak ikut lomba. Dikira cuma supporter doang gitu, muka muka urakan soalnya.

inNOcent√ +vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang