[Exo Planet]
"Hyung, kau kenapa?" sesosok alien menghampiri alien lain yang sedang melamun di depan sebuah cermin besar yang sedang menunjukkan aktivitas di sebuah negara di belaham Bumi.
"Sepertinya kita harus turun lagi ke Bumi dan menyelamatkan gadis itu?" alien yang sejak awal menatap serius cermin itu menunjuk sosok gadis yang tengah berguling-guling di tepi jurang.
"Tapi hyung, abeoji melarang kita untuk turun ke Bumi saat ini?" tolak alien yang baru datang.
"Dan kau akan membiarkan gadis itu mati terbunuh? Dia sedang di incar oleh lima laki-laki bersenjata api dan kita hanya diam saja menyaksikan dia mati terbunuh?" alien yang merupakan alien tertua diantara para alien itu marah melihat adik-adiknya itu begitu cuek pada sebuah masalah di Bumi itu.
"Hyung, apa yang dikatakan Baek Hyun benar! Abeoji memang meminta kita untuk mengawasi Bumi dan membantu mereka jika mereka membutuhkan bantuan tapi untuk sekarang kita tidak bisa turun ke Bumi hyung! Ada sedikit gangguan saat kita melewati batas Bumi dan Exo, bahkan jika kita memaksa untuk tetap turun ke Bumi ada kemungkinan kita tidak bisa kembali lagi ke Exo," ucap Su Ho-alien pertama yang menghampiri alien tertua.
"Lalu bagaimana dengan gadis itu? Apa kita hanya diam saja melihatnya seperti itu?" tanya Xiu Min-alien tertua.
"Aku akan membuat matahari sedikit meredup hingga daerah itu menjadi gelap untuk sementara agar gadis itu bisa melarikan diri sejauh mungkin," Baek Hyun mulai memusatkan pikirannya, berusaha mengendalikan kekuatannya. Dan benar, beberapa saat kemudian, keadaan di Bumi menjadi sedikit gelap.
"Kau yakin gadis itu tidak akan ketakutan?" tanya Xiu Min, dia sedikit tidak percaya dengan rencana Baek Hyun.
"Aku rasa dia gadis yang pemberani!" jawab Baek Hyun.
"Mwoya ige? Ya, Baek Hyun-ah! Kau bilang hanya ingin membuat matahari sedikit meredup, tapi kenapa jadi segelap itu?" Su Ho yang sedari tadi memperhatikan keadaan Bumi itu terkejut saat Bumi menjadi semakin gelap.
"Ne?" Baek Hyun sendiri tidak menyadari hal
itu."Ya, Baek Hyun-ah! Apa yang akan kau
lakukan?" Xiu Min yang baru menyadari hal itu juga ikut terkejut."Kenapa bisa seperti ini? Hyung, aku tidak melakukannya!" elak Baek Hyun.
"Kembalikan seperti semula!" perintah Su Ho.
"Aku sedang mencobanya hyung!" Baek Hyun memejamkan matanya, berusaha mengendalikan kekuatannya.
"Apa yang terjadi? Apa terjadi masalah?" Kris-alien yang datang dari arah luar-baru saja menyelesaikan latihan terbangnya.
"Hanya sedikit masalah, dan Baek Hyun sedang berusaha menyelesaikannya," sahut Xiu Min dengan santai. Beberapa alien mulai menghampiri mereka hingga berkumpul dua belas alien yang memiliki kekuatan paling hebat di Exo Planet. Mereka terdiam dan hanya menyaksikan Baek Hyun berjuang mengembalikan keadaan matahari seperti sebelumnya.
"Hyung!" Baek Hyun merasa ada yang menariknya ke dalam kaca besar itu.
"Ya, hyung!" alien bernama Tao memeluk Baek Hyun yang mulai tertarik mendekati cermin itu.
"Tao apa yang kau lakukan? Ya, lepaskan Baekie hyung!" D.O takut terjadi sesuatu pada mereka berdua.
"Bagaimana jika terjadi sesuatu padanya hyung?" Tao lebih mengkhawatirkan Baek Hyun yang terus terseret ke arah cermin.
"Hyung, hentikan waktu!" jerit Se Hun yang kini juga ikut memeluk Baek Hyun. Namun belum sempat Tao melepaskan pelukannya pada Baek Hyun, terjadi gempa di Exo Planet hingga kedua belas alien itu terseret ke dalam cermin besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO, From Exo Planet
FanfictionCast: 1. All Member EXO 2. Kim Myeon Sa 3. Park Jung Soo 4. Other Cast Genre: Fantasy, Mystery, Romance NB: Kritik dan saran sangat dibutuhkan. Please comment & vote untuk terus mendukung author. Dan terus nantikan karya saya selanjutnya. Selamat me...