Chapter 2

57 2 0
                                    

Pagi-pagi sekali Myeon Sa sudah bangun dan sudah selesai membersihkan villa, mulai dari lantai dasar hingga lantai dua sudah dia bersihkan. Myeon Sa tidak tahu harus memasak apa untuk para alien itu, Myeon Sa takut kalau mereka tidak suka makanan manusia. Terlebih lagi di lemari pendingin tidak ada persediaan makanan sama sekali. Baru saja Myeon Sa hendak ke kamar untuk mandi saat tiba-tiba Baek Hyun muncul entah dari mana dan menabraknya hingga membuat keduanya terjatuh.

"Kau ini benar-benar! Suka sekali mengangguku!" ucap Baek Hyun kesal lalu berdiri.

"Kau pikir aku suka menganggumu? Kau saja yang selalu muncul dihadapanku!" ucap Myeon Sa tidak kalah judes.

"Setiap kali bertemu kenapa kalian selalu saja bertengkar?" Chan Yeol yang hendak ke dapur untuk minum melihat adegan pertengkaran keduanya.

"Dia yang duluan!" ucap Myeon Sa dan Baek Hyun bersamaan. Merasa mengucapkan kalimat yang sama mereka saling menatap sinis.

"Kau lihat kan Chan Yeol-ah, dia terus saja mengangguku. Bahkan ucapannya pun mengikutiku!" Baek Hyun hendak menjitak kepala Myeon Sa yang langsung ditepis oleh gadis itu.

"Kau pikir aku bisa membaca pikiranmu! Mana aku tahu kalau kau juga akan mengucapkan kalimat itu!" Myeon Sa benar-benar dibuat kesal dengan tingkah Baek Hyun.

"Ish! Myeon Sa-ssi, lebih baik kau pergi saja, masalah Baek Hyun biar aku yang atasi!" Chan Yeol berusaha memisahkan mereka.

"Menjauhlah dariku! Awas saja kalau aku melihatmu mendekatiku!" ancam Baek Hyun.

"Kau yang seharusnya menjauh dariku, ini villaku jadi terserah aku mau kemanapun!" balas Myeon Sa.

"Kau-"

"Ya, Baek Hyun-ah!" Chan Yeol pun dibuat kesal oleh Baek Hyun. "Pergilah Myeon Sa-ssi!"

"Kenapa kau membelanya?" rajuk Baek Hyun.

"Kau juga kenapa selalu mencari masalah dengannya? Sikapmu tidak pernah berubah, kita ini sekarang berada di Bumi jadi jagalah sikapmu!"

❄❄❄

Myeon Sa meminta izin pada Xiu Min untuk pergi membeli bahan makanan, tidak mungkin mereka makan di luar yang pasti akan menarik perhatian orang-orang disekitar mereka nantinya. Apalagi bagi Tao, Se Hun dan Kai yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Bumi. D.O langsung menawarkan diri untuk ikut saat mendengar Myeon Sa meminta izin pada Xiu Min, Su Ho yang sedang menonton televisi pun menawarkan diri untuk membantu Myeon Sa berbelanja.

“Seharusnya kalian tidak perlu ikut, aku bisa belanja sendiri!” ucap Myeon Sa memecah kesunyian saat mereka bertiga berjalan menuju minimarket yang terletak tidak jauh dari villa milik mendiang orang tua Myeon Sa.

Gwanchanha! Aku terbiasa memasak untuk mereka, lagi pula dengan begitu aku bisa membantumu memilih bahan makanan apa yang cocok untuk mereka,” sahut D.O yang berjalan disisi Myeon Sa.

“Tapi kau bisa memberitahuku saja tadi dan tidak perlu repot-repot ikut pergi,” Myeon Sa merasa tidak enak pada D.O.

“Tidak apa-apa! Kalau kau membutuhkan bantuan katakan saja pada kami, kami akan membantumu sebisa kami,” sahut Su Ho yang sedari tadi hanya diam disisi D.O.

“Dan jangan pedulikan apa yang dikatakan Baek Hyun hyung padamu, dia memang seperti itu. Terlebih lagi pada manusia yang baru dia temui, tapi kalau  lama pasti sikapnya akan berubah,” lanjut D.O.

“Aku bisa memaklumi hal itu, kau tenang saja!” Myeon Sa tersenyum. Entah kenapa dia suka sekali tersenyum sejak bertemu dengan kedua belas alien itu. Tidak terasa mereka sudah berada di depan minimarket, mereka segera masuk ke minimarket itu. Su Ho mengambil satu keranjang belanjaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXO, From Exo PlanetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang