Muhammad Hasan Kurniawan
Ia adalah manusia yang terlahir sangat konyol, teguh, sombong tapi dermawan, lebih jelek dari ganteng dan cukup. Biasa di panggil togik, Ia lahir pada malam jumat kliwon di sertakan seruan petir mendasyatkan di tahun naga.
****
Ia sangat besyukur sudah hidup di planet yang penuh segalanya di bandingkan planet-planet lain. Sebut saja planet itu bumi, entah siapa yang menamakan planet itu? Entah nenek moyang kita, entah orang terdahulu, entah sodara-sodara kita,entah juga teman-teman kita, entah bagaimana masa depan mu, entah bagaimana hari depan mu *eh itu mah lirik lagu kali hehe. Bagi yang mau lagunya silahkan download di mbah google.
****
Dan saat ia beranjak 5 tahun, ia sering menangis karena keinginanya yang kuat untuk meminta air sus* kepada orang tercinta,karena sudah lama tidak di beri sus* k*nt*l manis tinggal tete* terakhir, sering mengadu domba tetangganya *eh maksudnya sering mengadu ayam ternaknya hehe.
****
Hobinya adalah bermain gangsing, gambaran,gundu, gaple dan masih banyak lagi, bagi yang minat silahkan cari di toko-toko terdekat hehe. Dekat loh dekat banget malah iya, kaya dari musim duren hingga musim rambutan tak kunjung aku dapatkan tenonet-tenonet. *eh itu mah lirik lagu g*bl*k, dibilangin sekali bisa tidak si, kalau mau download tuh di mbah google bukan di wattpad hehe.
****
Cita-citaku ingin menjadi polwan,mana mungkin aku hanya lelaki, oh Tuhan tolong hambamu, aku tak sudi jadi bapak polwan, aku terlahir sebagai seorang lelaki, oh ibu jangan paksa aku, ini bukan jaman siti nurbaya, seandainya aku boleh memilih sebelum di lahirkan, betapa enak menjadi perempuan tinggal membuka aurat, lelaki yang bekerja keras untuk mendapatkannya, dimana ada kemauan di situ ada jalan, dimana ada kemaluan, disini ada persoalan.
****
Ia pemakan jeroan,jeroan apa saja pasti dimakan, namanya juga si rakus, paling lengkap makan sambil berak beeehh makan sambil berak itu rasanya nikmat, emang si jijik tapi itu sudah favoritnya hehe.
Sekian perkenalannya, bila ada salah-salah kata tolong di maafkan, ini cerita hidup bukan cerita mati, kalau sudah mati ya dikubur bukan malah nulis waatpad hehe. Jangan kemana-mana masih ada kelanjutan ceritanya.