Author Pov
Mentari pagi mulai menampakkan dirinya dari arah timur, menandakan bahwa pagi telah datang dan bersiap untuk menyapa para manusia di muka bumi.
Pagi ini Chaera harus berangkat sendiri ke kampus nya, dikarenakan So Wook dan Hyeri sudah berangkat terlebih dulu, selain itu pula mereka juga ada kelas lebih dulu dari Chaera, akhirnya Chaera pun hanya bisa pasrah ia juga tak diantar oleh samchon Jinwoo.
Tiin... Tiin..
Terdengar klakson mobil dari arah belakang Chaera, namun Chaera hanya membiarkannya, karena ia pikir itu hanya akal-akal orang bodoh di pagi hari yang senang sekali mengganggu orang.
"Yakk.. kau" panggil seseorang tersebut dari dalam mobil membuat Chaera menoleh ke arah sumber suara.
"Eoh.. s-sunbae" ucap Chaera gugup.
"Nde.. bukankah kau temannya Hyeri itu'kan?" tanya orang tersebut.
"N-ne sunbae" jawab Chaera gugup.
"Kau berjalan sendirian?, dimana Hyeri dan teman mu yang satunya itu?"
"A-ah... mereka berangkat lebih dulu dariku.. karena mereka ada kelas pagi" jawab Jaera.
"Ooh.., ya sudah kalau begitu kau bersama ku saja, toh.. kampus kita sama'kan" tawar orang itu.
"A-ani sunbae tidak usah repot-repot aku bisa sendiri kesana menggunakan bus, lagi pula tinggal beberapa langkah lagi aku sampai di halte depan"
"Tidak apa-apa.. aku tidak merasa direpotkan oleh mu, dan ini juga'kan permintaan ku sendiri"
"Tidak us~"
"Tidak apa-apa cepatlah naik" ucap orang itu membuat Chaera mau tidak mau harus masuk ke dalam mobilnya.
Setelah Chaera masuk suasana kembali hening tak ada yang memulai percakapan terlebih dahulu, hingga beberapa saat kemudian Chaera pun mulai mencairkan suasana hening itu dengan mulai bertanya kepada orang itu.
"Hmm.. mian sunbae, kalau boleh aku bertanya apakah nama sunbae itu~" ucapan Chaera terpotong saat orang itu memotongnya.
"Ah.. mian daritadi aku belum memperkenalkan diriku, perkenalkan cheoneun Jeon Jungkook imnida" jawab orang itu yang ternyata adalah Jeon Jungkook salah satu member dari Bangtan Sonyeondan yang terkenal di kampusnya.
"Lalu siapakah namamu" lanjut Jungkook.
"Hmm.. naneun Jung Chaera imnida" jawab Chaera.
"Arraseo, jadi namamu adalah Chaera kalau tidak salah kau itu temannya Hyeri yang waktu tempo hari itu kita bertemu'kan?"
"Nde.. sunbae" jawab Chaera sambil menundukkan kepalanya malu.
"Chaera-ssi, jam berapa kelas mu akan dimulai" basa basi Jungkook.
"Mungkin sekitar 1 jam lagi, memangnya kenapa sunbae"
"Jinja?.. kalau begitu temani aku sebentar ke suatu tempat, soalnya aku bosan dengan urusan kuliah ku, jadi kuputuskan untuk hari ini aku akan bolos, begitupun juga dengan mu"
"Mwo.. b-bolos kuliah, yakk.. Jungkook sunbae aku ini baru beberapa hari masuk kuliah tapi aku sudah melakukan bolos, jika nanti pihak unversitas akan menarik kembali beasiswa ku bagaimana, hanya dikarenakan aku membolos sehari"
"Jung Chaera-ssi,beasiswa mu tidak akan ditarik oleh pihak universitas hanya karena membolos sehari, memangnya kau pikir universitas itu akan dengan mudah mengeluarkan orang darisana huh?, apalagi kau termasuk ke dalam orang yang berprestasi, jadi kupikir kau tidak akan mudah keluar dari universitas itu, aku juga sama seperti mu, aku masuk karena beasiswa disana, dan beruntungnya appa ku juga menanam saham 10% di universitas itu, jadi peluang untukku juga semakin besar, dan masalah membolos itu bisa sesuka hatiku jika ada yang berani melarangku, maka aku akan mengatakan kepada appa ku, sehingga appa ku bisa menarik lagi saham yang sudah ia tanam disana" jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS TRUE
FanfictionHyeri, adalah seorang gadis yang berasal dari Indonesia, ia mendapatkan beasiswa ke Korea untuk melanjutkan pendidikannya disana. Hingga pada suatu hari saat ia tak sengaja bertemu dengan idolanya 'KIM TAEHYUNG', salah satu member BTS yang sedang te...