1

39 7 0
                                    

Drrrttt..... drtttt alarm berbunyi sangat nyaring ditelinga Cathrin, Cathrin pun langsung bergegas ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk menuju ke meja makan, disana sudah ada Mamah dan Papahnya yang sedang sarapan.

"Pagi Mah pah :)" ucap Cathrin sambil tersenyum bahagia, ya Cathrin memang harus bahagia karena dia tidak boleh larut oleh kesedihannya semenjak dia putus sama Rayken, lagi pula hari ini adalah hari pertama Cathrin masuk sekolah yang dia impikan.

"Pagi sayang" ucap Mamah dan Papah Cathrin barengan

Hari ini Papah Cathrin yang banyak cerita dari pada Cathrin. Papah Cathrin bercerita tentang kerjaanya yang semakin hari semakin membikin pusing karena Bos nya menyuruh dia menjalankan tugasnya untuk menseleksi sendiri karyawannya.

"Udahlah Pah jangan diambil pusing, Papah jalanin aja dengan ikhlas, Mamah yakin Papah bisa menjalaninya dengan baik" ucap Mamah diakhiri dengan senyum

Mamah memang penyemangat di keluarga kami dia selalu mempunyai cara untuk menenangkan kami saat kami mempunyai masalah. Bahkan saat Aku putus sama Rayken, Mamah selalu memberiku nasihat dan dukungan untuk move on dari Rayken.

"Pah, ayo berangkat nanti aku telat" ucap Cathrin sambil cemberut

"Oh astaga maaf sayang, Papah asik cerita jadi lupa jam berapa" ucap papah sambil mengelus kepala Cathrin

"Yaudah Mah aku berangkat dulu ya" ucapku sambil berpamitan

"Hati-hati ya sayang" ucap Mamah lalu berbisik "Disana pasti ada yang lebih ganteng kok dari Rayken"

"Ih Mamah" ucap Cathrin langsung berlari menuju garansi sambil berteriak "Ayo Papah nanti Cathrin telatttttt"

Dimobil Cathrin hanya diam melamun sambil mendengarkan lagu one direction-summer love.

"Masih belum bisa move on dari Rayken" ucap Papahnya tiba-tiba

"Ih Papah jangan bahas itu Cathrin gamau" ucap Cathrin sambil melengos ke jendela mobil

Sebelum Cathrin turun dari mobil Cathrin berpamitan ke Papahnya dan Papahnya pun membalas dengan mencium kening anak kesayangannya itu.

"Belajar yang rajin, pasti nanti ada cowok kok yang lebih ganteng dan baik dari Rayken" ucap Papah Cathrin

"Ih Papah:(  Cathrin mau masuk dulu ya mau belajar biar pintar" ucap Cathrin sambil membuka pintu mobilnya

"Hati-hati sayang" ucap Papah Cathrin dan langsung mengemudikan mobilnya ke tempat dia bekerja.

Cathrin melangkah kan kakinya dengan gontai melewati koridor sekolah sambil sesekali melemparkan senyuman kepada kaka Osis.

"Tes tes 1 2 3" ucap Pembina kesiswaan di SMA Nusa Husada ini "semuanya harap berkumpul di lapangan kita akan memulai apel pagi sebentar. Terima kasih"

Cathrin yang mendengar pemberitahuan itu pun langsung menuju ke lapangan dan berbaris dengan asal karena dia belom tahu mendapatkan kelas berapa.

"Heiiii" ucap Kelly spontan sambil menepuk pundak Cathrin

Cathrin pun kaget dan langsung menengok ke belakang "astaga, ada apa?"

"Lo Cathrin kan temen SD gue? Masih inget gue gak?" ucap Kelly dengan was-was jika dia salah orang

"Iya, oh astaga serius ini lo Kell?"ucap Cathrin antusias

"Iyaaaa, untung lo masih inget" ucap Kelly langsung memeluk temannya itu dan dibalas oleh Cathrinn "kangennn" ucap Cathrin pengen nangis

"Udah ah, semoga saja nanti kita sekelas ya" ucap Kelly dan mendapatkan anggukan oleh Cathrin

15 menit apel berjalan akhirnya selesai dengan diakhiri oleh pengumuman bahwa murid-murid harus mencari kelas mereka sendiri-sendiri yang akan didampingi oleh anggota OSIS.

"Cath, lo langsung nyari kelas apa mau ke kantin dulu beli minum?"tanya Kelly

"Istirahat dulu Kell gue cape"ucap Cathrin lemas

"Yaudah ketaman deket ruang guru aja disitu tempatnya enak"ucap Kelly sambil menarik tangan Cathrin menuju ke taman.

-----
Cathrin dan Kelly muter-muter turun naik tangga sudah beberapa kali tapi belum nemuin kelasnya akhirnya mereka nyerah dan memilih duduk dibangku yang ada dilorong sekolah.

"Gila ya kita udah muter-muter sana sini tapi kelasnya gak ketemu-ketemu"ucap Kelly sambil ngos-ngosan

Cathrin yang melihat tingkah Kelly pun hanya bisa menahan tawa

"Kalian ngapain duduk disini"ucap salah satu anggota OSIS yang di nametagnya bernama Qiela

"Ini ka kita udah muter-muter tapi belom nemuin kelas kita"ucap Kelly sedikit kesal, sedangkan Cathrin memilih untuk diam

"Kalo boleh tau siapa nama kalian?"ucap Qiela dan dijawab oleh Kelly "Saya Kelly Vannesa dan ini teman saya Cathrin Patricia ka"

"Oh astaga kelas kalian itu dibawah tepatnya didekat taman ruang guru, ayo saya antar"ucap Qiela

Kelly berjalan dibelakang Qiela sambil mendumel tidak jelas gara-gara tadi dia melupakan kelas dibelakangnya saat duduk ditaman, Cathrin yang melihat itu pun hanya menahan tawa dan langsung berjalan duluan meninggalkan Kelly.

X
IPA/2

Oh ternyata Cathrin dan Kelly mendapatkan kelas IPA 2, Cathrin sangat bahagia dia sekelas dengan Kelly itung-itung dia gak akan cengo didalam kelas hihihi, sedangkan Kelly dia masih cemberut gara-gara tadi.

Cathrin dan Kelly pun menuju tempat duduk yang masih kosong pas banget itu satu bangku.

Perkenalan dimulai dari anggota OSIS yang mendapatkan tugas dikelas itu  kemudian siswa dan siswi berkenalan dengan cara maju didepan. Sekarang giliran Cathrin yang maju kedepan.

"Nama saya : Cathrin Patricia"

"Ehhemm"deheman tersebut muncul tiba-tiba didepan pintu kelas IPA 2 dan otomatis semua pasang mata tertuju padanya ingin mencari tahu siapa pemilik deheman tersebut termasuk mata Cathrin.

Pada penasaran tidak ya sama cerita selanjutnya? Mmmm
Jangan lupa vote + coment ya guys:) tankyuuu❤
Ika.


KADALUWARSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang