"Ehhemm" deheman tersebut muncul tiba-tiba didepan pintu kelas IPA 2 dan otomatis semua pasang mata tertuju padanya ingin mencari tahu siapa pemilik deheman tersebut termasuk mata Cathrin.
"Hai semua minta waktunya sebentar ya" ucap Fairuz sambil berjalan kesamping Cathrin berdiri sambil tersenyum ramah kepada Cathrin, namun Cathrin tidak membalasnya malah langsung menundukkan wajahnya kebawah menatap sepatunya.
"Sebelumnya perkenalkan nama saya Fairuz Kickamata saya Ketua Osis disini. Saya ingin memberitahu kepada kalian semua bahwa besok jangan lupa membawa nametag kalian dan juga dihias sekreatif mungkin, karena besok pemenangnya akan dijadikan King & Queen MOS tahun ini." ucap Fairuz panjang lebar dan kemudian dilanjutkan "Sampai disini apakah ada yang mau bertanya?, kalo tidak ada sekian dari saya"ucap Fairuz diakhiri dengan senyuman manisnya dan menghampiri Qiela sambil mengatakan sesuatu yang ditanggapi oleh Qiela dengan anggukan dan senyum akhirnya Fairuz pun melangkah kepintu keluar kelas yang sampai saat ini semua pasang mata terutama kaum hawa dikelas itu masih melihat punggung Fairuz sampai menghilang baru beralih lagi kedepan tepatnya melihat Cathrin yang masih menunduk.
"Ayo silahkan diulang kembali" ucap Qiela kepada Cathrin
Cathrin pun memulai perkenalannya dari awal hingga terakhir dia juga menceritakan alasannya ingin masuk SMA ini. Selanjutnya Cathrin diperbolehkan duduk dengan Qiela dengan langkah cepat Cathrin menuju bangkunya.
"Ka Fairuz cakep ya" ucap Kelly sedikit berbisik
"Gak" ucap Cathrin malas
"Cakep tauu"
"Enggakk!"
"Cakep"
"Bodo"
"Ih kesel"
"Biarin"
"Cakep ya"
"Gak ihh bawel banget sih lo" ucap Cathrin sambil teriak tanpa sadar semua pasang mata melihat kearahnya, dan yang dilakukan oleh Cathrin hanyalah senyum-senyum meminta maaf layaknya orang tolol. Kelly melihat muka Cathrin saat ini sedang senyam-senyum pun akhirnya tertawa dengan suara pelan, Cathrin yang sadar bahwa Kelly menertawakannya pun langsung menjitak kepalanya.
"Auhhh sakit bego" ucap Kelly sambil mengusap-usap kepalanya
"Lo yang bego" ucap Cathrin
"Yeh tolol"
"Lo yang tolol"
"Dasar sempak curut"
"Curut nggak pake sempak"
"Iyalah orang udah lu pake"
"Lucuu hahahha"
"Najis"
"Bakteri"
"Kuman"
"Itu lo semua"
Karna keasikkan berdebat tanpa mereka sadari bel istirahat sudah berbunyi Kelly pun langsung bergegas kekantin.
"Ayo"
"Gak"
"Marah?"
"Gak"
"Cuek"
"Bodo"
"Kaya mantan aja"
Deg
"Sialan Kelly" ucap Cathrin dalam hati
"Haiii, namaku Lanee salam kenal ya" ucap Lanee sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
KADALUWARSA
Teen FictionCathrin orang yang menjadi dingin dan cuek kepada semua cowok setelah diputuskan oleh mantan pacarnya, suatu hari sikap dinginnya pelahan mulai mencair ketika dia dekat oleh ketua OSIS disekolahnya yang membangkitkan Cathrin ke-kehidupan kenyataanny...