curhat

2.6K 64 3
                                    

Nah ceritanya itu gini guys habis pulang sekolah biasanya geng bts ini ngumumpul didorm. didorm V itu mengelamun terus sampek gak bisa tidur guys .bagaimana lanjutan ceritanya cekkidott...

V: haduh ......gue binggung nih sebenarnya gue suka sama rose tapi gue bingung bilangnya mau curhat tapi gimana gak ada yg mau dengerin gue.

Lalu gak lama rapmon pun nyamperin V karena kasihan sama V

Rapmon: hey V ngampain luh ngelamun terus nanti kesamber setan mampus luh.
V: untung ada Hyung disini gue mau cerita nih.
Rapmon: cerita apa loh punya masalah V?

V: gini hyung jangan ketawa loh yah,jadi sebenarnya gue suka rose anak baru itu entah kenapa setiap gue liat dia selalu jantungku berdetak kencang apa gue suka sama dia yah hyung.
Rapmon: oh masalah gitu doang kok repot kalau suka tembak aja kan beres.

V: bukan itu masalahnya
Rapmon: lah terus apa?
V: gue bingung bilangnya apa gue diterima gak?
Rapmon: ya ampun V eloh kan cowok masak gitu aja kok takut jalani dulu kalau udah siap ditembak

V: jangan ditembak nanti dia mati dong kalau gue dipenjara gimana
Rapmon: bukan ditembak senjata tapi ditembak dgn cinta V kimtaehyung yg orangnya kayak alien.

V: ah ....jangan gitu dong hyung orang curhat malah diledekin. jadi pdkt dulu baru ditembak.
Rapmon: Iyah .
V: makasih hyung dah hyung

lalu V pergi ninggalin Rapmon akankah rose mau jadi PacarnyaV tunggu dichpter selanjutnya.

#fithting V maju tak gentar mendapat cinta rose.
#semagat 45_vkim taehyung.

******************

Bersambung dulu yah, nanti aku update lagi kok jangan lupa komen yah sarange💖💖💖💖💖

Bangtan Love Story In High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang