Nah sekarang author yang paling cantik ini akan ngelanjutin crita nya y
Abaikan author😅😅😅
lanjut ke ceritaJadi gini guys geng Bangtan ini lagi kumpul di kantin & mereka binggung gimana bantu V supaya bisa deket sama rose, kita simak critanya
(Pada waktu istirahat di kantin..)
V : ayo hyung katanya mau bantu kok pd diem semua sih😤😤😤.
Suga : sabar ngapak kita semua lagi mikir nih klu loh mau dibantu diem gk usah banyah bacot😤😤😤😤😤.
Jin : eh... Ini bukannya bantu mikir malah berantem.
Jimin : eh.... Gk usah ribut ayo skrg kita semua ikut mikir supaya V bisa pdkt loh jga V ikut mikir jgn banyak omong.
V : iya deh maaf ya hyung 😥😥
Lalu tak kemudian geng blackpink pun datang ke kantin.
Jungkook : eh.....hyung liat deh mereka dateng tuh! aku punya rencana gini aja, V hyung istirahat sama mereka habis itu omong 2 an gitu biar V hyung tambah deket sma temen nya rose klu deket sma temennya jdi gmpang deket sma rose gimana ? Mau gk?
J-hope : ide luh bagus jga patut dicoba tuh !
Jimin : baru kali ini otak loh encer.V : ya udah aku langsung makan siang sma mereka makasi ya jungkook udah mau bantu.
Jungkook : iya sma2 siapa dulu dong jungkook.....(dgn pede nya😏😏)
V langsung ninggalin gengnya & makan siang sma para geng blackpink
V : hai guys boleh aku makan siang sma kalian gk????
Laliza : boleh kok iya kan guys ?Jennie : boleh kok langsung aja makan disini tpi duduk sma rose soalnya gk tempat lgi gk apa2 kan?
V : gk apa2 kok(emang jennie baik deh tau aja yg gue pengen)
Rose : hai .... V ayo sini makan jgn bengong aja
V : iya iyadgn semangat nya V & geng blackpink makan bersama & itu menjadi langkah awal V untuk bisa deket dgn rose penasaran tunggu di chapter selanjutnya.
*********
Bersambung ya critanya nanti update lgi jgn lupa buat vote & komen ya gomawo😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Love Story In High School
RomanceTentang para bts menemukan cintanya yaitu dgn member black pink dan tentang persahabatan para member dan keseruan lainnya