Prolouge

157 6 0
                                    

Di SM highschool terdapat banyak murid yang sangat berbakat. Mereka semua memiliki mimpi yang besar dan sangat berjuang keras untuk dapat mewujudkannya. Salah satu murid yang berbakat adalah luhan dan sahabatnya sieun mereka sangat suka menari ballet dan sudah sering mengharumkan nama sekolah. Luhan lahir dari keluarga yang terpandang. Hidupnya sangat bahagia dia memiliki seorang ayah yang sangat bijaksana,ibu yang lemah lembut dan kakak yang sangat tampan dan penyayang. Luhan tumbuh menjadi anak yang baik. Sahabat luhan sieun juga lahir dari keluarga yang terpandang . Tetapi dia merasakkan beban berat karena ia adalah anak tunggal. Ia dituntut untuk selalu menjadi yang terbaik. Ayahnya sangat menyayanginya hanya karena ia berbakat dan berharap kepadanya untuk selalu membuat mereka bangga dan mengalahkan anak dari pesaingnya yaitu ayah dari luhan. Ibunya memiliki ambisi untuk membuat ia tampil cantik, menawan dan memiliki pribadi seorang putri yang bisa membiat ia membanggakannya saat bersama teman-temannya. Mereka menyayangi sieun karena sieun adalah aset bagi mereka untuk membuat mereka tampak seperti orang tua yang dapat membuat anaknya tampak berpendidikan dan membuat mereka menjadi yang terbaik dibanding orang tua luhan. Saat itu ada satu keluarga yang sangat terpandang dibanding mereka semua. Orang tua sieun berusaha untuk berteman dengan mereka,tetapi orang itu sangat tidak menyukainnya,mereka dapat melihat bahwa orang tua sieun hanya membuat" hal itu. Mereka ternyata berteman dengan orang tua luhan karena mereka pernah tinggal di tempat yang sama dulu. Mereka sudah dekat dari saat anak mereka masih kecil. Orang tua sieun tidak terima dan berniat untuk membalas mereka. Di sekolah luhan dan sieun sedang di dalam kelas,tiba" guru datang bersama dengan seorang anak laki2 dan memperkenalkannya sebagai murid baru. Bagamainakah takdir akan berjalan untuk mereka bertiga?apakah mereka akan memilih tetap percaya pada cinta dan persahabatan atau mereka akan berubah menjadi egois dan memikirkan diri mereka masing"?

Love Friendship and DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang