Chapter 1

100 5 0
                                    

Author pov
Di suatu rumah yang indah dengan pekarangan yang penuh dengan bunga dapat terdengar suara ibu dan anak.
"Lulu bangun nak ini sudah pagi"kata ibunya sambil mengetuk pintu anak yang dipanggil lulu.
"Ya ma lulu lagi pakai baju sebentar lagi juga rapi"katanya.
"Baiklah kalau sudah selesai cepat turun ya nak"
"Ya mamaku yang cantik"
Di lain tempat.
"Hey sieun cepat turun"kata ibunya.
"Selamat pagi ayah,selamat pagi ibu"katanya.
"Sudah tidak usah pakai segala salam yang harus kau lakukan adalah cepat sarapan dan berangkat aku mau kau menjadi murid yang paling teladan dan mengalahkan anak itu"kata ibunya.
"Ya ibu"katanya.
"Bagus itu baru anak kami"
Di lain tempat
"Pagi nona muda"kata seorang pelayan.
"Pagi nana"katanya.
"Selamat pagi ma,pa dan dimana oppa?"
"Pagi sayang" jawab kedua orang tuannya.
"Disini princess,kenapa kau merindukkan oppamu ini?"
"Ah oppa kalau oppa terus mengangguku akan aku adukan kepada zizi eonni"katanya.
"Ayolah lu karenamu zizi tak mau bertemu denganku"katanya.
"Rasakan 😜😜😜"
"Sudah jangan bertengkar cepat makan dan lulu kau harus ke sekolahkan?"kata ibu.
"Ya ampun aku hampir lupa"katanya.
"Ya sudah cepat minum susu dan oppa akan mengantarmu"
Di sekolah.
"Pagi baekki dan sooya"katanya.
"Pagi lu"kata mereka berdua.
Ah aku lupa memperkenalkan namaku pada kalian ya 😯😯😯. Namaku Xi Luhan,aku memiliki ayah yang bernama Xi Hangeng,ibu bernama Kim Heechul dan kakak laki2 bernama Xi Yifan. Aku memiliki sahabat bernama Byun Baekhyun dan Do kyungsoo. Aku punya teman bernama Lee Sieun tapi aku merasa dia tak menyukaiku,makanya aku menjaga jarak dengannya.
Saat ini ada acara pemilihan murid yang akan menjadi ballerina. Untuk menjadi pemeran utama yaitu swan lake. Besok akan diadakan test untuk menentukkan siapa pemeran utamannya.
Tbc....
Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Vote and Commentnya ya

Love Friendship and DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang