Aku Harap Kamu Bisa Terus Tersenyum

1.2K 153 43
                                    

Dan saat mereka masih tidur, lagu Nayana tiba-tiba menggema di seluruh dorm. Jaehwan yang pertama keluar dari kamar dan disusul oleh Minhyun dan Sungwoo. Sungwoo langsung menarikan Nayana dalam keadaan tidak sadar. Setelah beberapa detik kemudian, seluruh member sudah berkumpul di ruang tengah dan memulai tahap awal dari misi yang akan mereka lakukan hari ini.

Ji-Hoon menatap Kuan Lin yang baru saja bangun tidur, rambut Kuan Lin yang berantakan terlihat lucu, sementara Kuan Lin melihat wajah baru bangun tidur Ji-Hoon tertawa karena Ji-Hoon terlihat sangat lucu.

"Apa kita akan melakukan misi sekarang?" tanya Ji-Hoon.

"Entahlah hyung...."

"Ahk... aku masih mengantuk," gumam Ji-Hoon sambil mendongkak.

Kuan Lin langsung mengelus punggung Ji-Hoon untuk menyemangatinya. Ji-Hoon tertawa pelan dan kembali fokus pada para staff yang sedang menjelaskan mengenai misi yang akan mereka jalankan.

"Misi yang akan kalian jalankan adalah misi 1x1 to be one. Jadi kalian akan melakukan kegiatan bersama dengan sebuah tali yang mengikat kalian, talinya akan diperpendek 20 cm setiap pasangan yang marah."

Semua member Wanna One langsung mengeluarkan suara rengekan. Dan dalam sepuluh detik mereka bubar dan kembali ke kamar masing-masing untuk menentukan pasangannya. Banyak hal lucu yang terjadi selama mereka menentukan pasangan dalam misi ini, karena para Wannable lah yang menentukannya. Saat pasangan Ongniel berhasil di tentukan, Kuan Lin dan Ji-Hoon saling melihat dan tertawa.

"Kita akan bersama seharian ini?" tanya Kuan Lin sedikit tidak percaya.

"Yup!" seru Ji-Hoon.

"Ya ya! Kalian berdua terdengar sangat senang dengan misi ini!" tegur Seongwu.

"Memangnya kau tidak senang?" tanya Daniel sambil tertawa.

Seongwu hanya tertawa dan ucapan Daniel, mereka lau mulai bersiap untuk melakukan misi.

(ノ*>∀<)ノ♡

Ji-Hoon dan Kuan Lin menatap satu sama lain lalu tertawa bersama, Kuan Lin dan Ji-Hoon baru saja selesai melakukan pertandingan basket dan menang dengan mudah.

"Ya! Aku pikir kau tidak hebat dalam hal olahraga mengingat kau mengatakan kau tidak kuat push-up."

"Tapi bukan berarti aku tidak bisa melakukan olahraga lain, hyung... kau sepertinya meragukan kejantananku yah?"

"Dilihat darimanapun kau terlihat seperti remaja anak laki-laki lainnya...."

"Aku sedang dalam masa pertumbuhan hyung."

Ji-Hoon hanya tertawa mendengar ucapan Kuan Lin. Ji-Hoon tidak bisa berhenti tersenyum hari ini, begitu juga dengan Kuan Lin. Banyak tawa dan candaan yang terdengar, meski gagal pada misi 1x1 karena member lain bekerjasama menjatuhkan mereka. Terdengar jahat tapi Kuan Lin yang mengatakan bahwa tidak mengapa, membuat Ji-Hoon merasa senang.

Selama di taman bermain semua member merasa bahagia, saat menaiki Viking, sebenarnya Ji-Hoon merasa sangat ketakutan, namun karena Jaehwan yang terus tertawa dengan suara tinggi membuat ketakutan Ji-Hoon menghilang entah kemana. Sedangkan Kuan Lin sudah terlalu takut sampai lupa kalau Ji-Hoon berada di dekatnya.

"Kau baik-baik saja?" tanya Ji-Hoon pada Kuan Lin yang lebih banyak setelah menaiki Viking.

"Rasanya isi perutku berkumpul di dadaku sekarang."

Ji-Hoon mengelus kepala Kuan Lin dan memberikannya air putih juga permen. Kuan Lin duduk lemas di samping Ji-Hoon saat perjalanan pulang dari taman bermain. Ji-Hoon pun menggenggam tangan Kuan Lin, para hyung lebih dahulu menggunakan kamar mandi. Kuan Lin dan Ji-Hoon memilih untuk mandi paling terakhir agar mereka bisa langsung tidur.

Soft Touch [PANWINK][√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang