Aku Harap Kita Bisa Berbaikan

1.5K 200 7
                                    

"Aku sudah bilang kan, mereka sedang bertengkar...."

Jisung melipat lengannya di dada dan menatap Daniel dengan wajah kesal.

"Yah lalu?"

"Kalian tidak ada niatan membuat mereka saling sapa lagi? Aku tidak tahan melihatnya!"

"Ayolah hyung, mereka bukan anak perempuan. Mereka lelaki, pasti mereka akan berbaikan saat makan."

"Masalahnya mereka berdua tidak ikut makan dengan kita, Kang Daniel!"

Daniel menelan ludah, sepertinya dirinya harus membantu Jisung saat ini. Seongwu juga diseret oleh Jisung untuk membantu dirinya membuat dua ini berbaikan.

"Kalian berdua! Sedang ada masalah apa?" tanya Jisung dengan suara pelan.

"Tidak ada hyung," jawab Guanlin cepat.

"Lalu kenapa kalian saling menhindari satu sama lain?" tanya Jisung lagi.

"Eh?"

Ji-Hoon hanya menghela napas panjang dan menatap Guanlin yang kini terlihat merasa bersalah.

"Aku yang membuatnya seperti ini, aku salah bicara pada Guanlin semalam. Ah sudahlah ayo lupakan saja, aku minta maaf untuk hal itu...."

Guanlin terdiam sesaat dan akhirnya mengangguk.

"Kalian jangan seperti ini, jika kalian punya masalah... kalian punya hyung yang akan membantu!" sahut Seongwu.

"Tentu hyung, maafkan aku."

"Baiklah karena kalian sudah berbaikan, bagaimana kalau kita pergi makan siang? Kalian belum makan apapun kan hari ini? Ayo ayo... biasanya rasa lapar selalu ada setelah masalah selesai," Daniel merangkul Ji-Hoon dan Guanlin.

Daniel membawa keduanya ke arah prasmanan dan mengambilkan makanan kesukaan mereka yaitu ayam goreng juga ayam asam manis. Ji-Hoon menatap Guanlin sesaat sebelum dirinya meraih tangan Guanlin dan membisikkan kata maaf.

"Maafkan aku," ucap Ji-Hoon tulus.

"Aku juga minta maaf hyung," jawab Guanlin.

"Aku tidak akan bersikap seperti saat itu lagi,"

"Tidak hyung, anggap saja kejadian malam itu tidak pernah terjadi."

Ji-Hoon menatap Guanlin yang kini tersenyum lebar ke arahnya hingga membuat lesung pipitnya terlihat, dirinya benar-benar menyakiti Guanlin kali ini.

"Setelah ini kalian ditunggu di ruang rapat 3 oleh tim acara Wanna One Go!"

Teriakan dari salah satu staff Mnet membuat Ji-Hoon dan Guanlin mempercepat makan mereka.

(ノ*>∀<)ノ♡

"Mulai besok kita akan melanjutkan syuting Wanna One Go, jadi kami harap kalian bisa menjaga kesehatan kalian. Akan ada kegiatan di luar dorm, jadi otomatis kalian akan libur dari kegiatan promosi dan juga acara untuk sehari, kalian bisa pergi ke manapun yang kalian inginkan. Dan kami akan memberikan kalian misi selama syuting."

Seluruh member bersorak dan mulai sibuk dengan tebakan mereka.

"Aku ingin pergi ke suatu tempat yang baru dan melakukan wisata kuliner...," ucap Guanlin.

"Itu bagus! Aku ingin sebelum makan... kita melakukan kegiatan olahraga!"

"Woaaah aku yakin bisa menghabiskan satu ekor ayam sendirian kalau seperti itu hyung," kekeh Guanlin.

"Tidak masalah, setelah makan banyak... kita akan latihan dance selama 3 jam untuk membakar seluruh lemak itu hahaha...."

"Kami akan memberitahu kalian misinya besok, sekarang kalian bisa kembali ke dorm."

Soft Touch [PANWINK][√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang