Pertemuan Pertama

21 3 0
                                    

Berawal dari pertemuan di kompetisi marching band, terlihat seorang wanita yang sedang kebingungan dan gugup mencari teman-teman satu timnya.
" Dimana semuanya? Bisa kena marah satu tim kalau gini" ucap Aura sambil berlari dan tengak-tengok mencari teman-temannya.
Tanpa disengaja waktu sampai di halaman gedung tersebut Aura menabrak player cowok dari tim lain yang juga terburu-buru mencari rekan timnya sambil membawa kostum marching band.
" Eh maaf, jadi jatuh kan kostumnya " ucap Aura sambil mengambil pakaian cowok tersebut yang jatuh tak sengaja ditabraknya tadi.
"Ngomong² kamu tahu gak dimana teman-temanku? " lanjut Aura bertanya.
" Tadi lihat kayaknya masuk ke ruangan A3 " balas cowok tersebut sambil menunjukkan tangannya ke ruangan tersebut.
" Makasih ya " Aura berlari dengan tersenyum-senyum menuju ruangan tersebut dengan membawa kostum yang lupa dikembalikannya tadi.
Saat masuk ke ruangan itu ternyata ruangan tersebut bukan ruangan yang ia cari, tapi ternyata ruangan itu adalah ruangan cowok tadi yang ia tabrak.
Aura bertanya kepada cowok tersebut dengan nada kelelahan, " Kok kamu lagi? Katanya ini ruangan timku? ".
" Ruangan tim kamu tepat ada di sebelah ruangan ini, makasih lho ya udah diantar kostumnya" jawab cowok tersebut sambil tertawa kecil.
" Kostum?, Oh iyha tadi lupa dikembaliin "
ucap Aura sambil memberikan kostum tadi.
Setelah memberikan kostum tersebut aura mengajak kenalan cowok tersebut.
Berharap bisa kenalan dengannya tetapi cowok tersebut malah memberikan hpnya ke dia dan berkata,
" Kenalannya lewat chat aja, save nomer kamu disitu nanti aku hubungin ".
Dan Aura pun nurut untuk memberikan nomernya kepada cowok tersebut.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LDR, True Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang