Up,..
beberapa hari kemudian Starla kembali bermimpi tentang virgoun yg mengatakan bahwa dia ingin menemuinya namun starla harus sendiri dia hanya boleh berjalan kaki dan sendirian ke dalam hutan pinus dekat rumanya tepatnya di belakang..
Starla berjanji demi mengetahui siapa virgoun dalam hatinya dan masih membawa beribu tanya yg sulit terjawab, dia terbangun dari tidurnya..
Ragiel, malam ini menemaninya tidur dengan alasan hawatir akan keada'an starla.
dia merahasiakan niatnya menemui virgoun dan menyuruhnya tidur saja di kamar miliknya,
ragielpun menurut saja namun ragu karna tingkah laku starla yg mencurigakan diapun menelpon riri"rir, kamu dah tidur ya" (ujarnya di telpon)
"aku baru mau tidur kenapa ko kamu telpon malem² gini semua baik² ajh kan" (kembali rir bertanya)
"tadi aku temenin starla tidur trus dia bangun dan sifatnya mencurigakan aku takut dia kenapa² atau mungkin dia ketemu virgoun lagi"
"yaudah aku coba kesana ya ".
Riripun segera bergegas mendengar kabar dari Ragiel.
ketika hampir sampai di rumah ragiel & starla dia melihat starla sedang berjalan ke belakang rumahnya diapun menghentikan ojeknya dan segera mengikuti starla.sampai ketika dia melihat starla sedang berbicara sesuatu entah pada siapa dan semakin penasaran,
dia akhirnya melihat starla akan melompat ke danau itu, diapun segera mencegah starla dengan memegang erat tanganya, starla terkejut dan memberontak
" biarin gue selametin virgoun lepasin gue ka lepasin"(sambil memasang wajah yg penuh hawatir)
"starla sadar dia bukan virgoun dia ngga ada dia bukan tenggelam tapi dia ingin menenggelamkan kamu supaya masuk ke dunianya" (dengan segera menjawab ucapan starla dan terus menahan starla)
karna starla terus memberontak rirpun tak punya pilihan lain dengan menotok jalan darahnya yg lalu membuatnya tak sadarkan diri.
diapun membawanya ke rumah, dan sampai di sana dia di sambut oleh Ragiel yg sangat khawatir dengan starla yg pingsan.
dan membawanya ke kamar.#Next_story
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta Untuk Starla
Horror#1 - virgoun (15/03/2019) #5 - scarystory (11/10/2019) #5 - suratcintauntukstarla (11/10/2019) #1 - virgoun (11/10/2019) #7 - scarystories (02/03/2022) #7 - suratcintauntukstarla (02/03/2022) #6 - virgoun (02/03/2022) Starla si gadis manis yg baru p...