Prolog

195 34 10
                                    


Ji Eun pov

"Bila kalian bertanya siapa aku, mungkin hanya segelintir orang yang mengenal diriku. Kalian tahu kenapa?
Karena ibarat drama aku hanya seorang cameo yang tidak pasti kapan ia datang dan mengapa ia pergi. Seperti angin yang berhembus tanpa menyisakan jejak. Aku mungkin tak terlihat, tapi kehadiranku memberi kesejukan"

"Meski aku tidak yakin..., apa alasanku hidup seperti angin tapi aku tahu satu hal. Bukan karena kebetulan seorang cameo sepertiku pergi tanpa jejak, tapi karena ada hujan yang datang dengan sengajanya menghapus setiap jejak hidupku, mengizinkanku untuk memulai kisah baru dengan cerita yang baru. Hidup dan nasib kadang tampak misterius, aneh, menyebalkan, berantakan dan diluar pemikiran, tapi percayalah itu bukan masalah terbesarnya"

"Terkadang aku dianggap yeoja aneh yang selalu bersembunyi dibalik pilar kegelapan.Yeoja kaku yang tak punya keberanian untuk mengutarakan isi hatinya. Yeoja yang tak pernah dihiraukan, bahkan mungkin tak diinginkan di dunia ini. Aku mungkin terlihat pudar, tapi bukan berarti tiada. Aku masih ada dalam skenario ini, hanya saja terlihat seperti bayangan"

"Peranku memang hanya sebagai 'cameo',, dan aku tahu itu. Percayalah cerita hidupku karena satu kata itu tidak sesederhana kedengarannya. Tapi bukankah aku juga punya jalan ceritaku sendiri??"

"Jujur saja, aku sempat berharap seseorang bisa mengubahku menjadi pemeran utama, menjadi yeoja yang diperebutkan para namja dalam sebuah drama"

"Tapi... aku sadar, mengubah alur cerita akan mengubah takdir hidupku. Entah apa yang merasuki pikiranku, tapi aku percaya dengan takdir ini.. takdir yang mengharuskanku berperan sebagai seorang ^CAMEO^. Aku harap, aku cukup kuat untuk mengakhiri alur cerita ini, menyudahi setiap alasan kehadiranku"


*******

*Cameo= (munculnya seseorang yang terkenal di bidang performing acts seperti teater, film, video games, dan televisi. Namun durasi selama mereka muncul tidak lama. Peran yang dimainkan pun tidak memiliki bobot besar pula, dan tidak diperlukan untuk berbicara)

Who's SheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang