(pukul 16.30)
"Astaga, apa yang kau lakukan disini Jieun? Kau baru saja melewatkan pertandingan pacarku dengan Baekhyun" seru seorang yeoja yang entah sejak kapan muncul di hadapanku.
"Sudah selesai? Kenapa cepat sekali?" Jawabku sambil meregangkan tanganku, masih setengah terjaga dari tidurku.
"Cepat katamu? Sadarlah Jieun, ini sudah jam 4.30 sore dan itu bukan waktu yang sebentar" Seru seorang yeoja yang akrab di sapa Wendy itu.
"Benarkah? Apakah aku tidur selama itu?" Ucapku malas dengan ekspresi tidak peduli.
Lagi-lagi aku melewatkan kelas Mr. Kyung-soo. Apa boleh buat sepertinya aku harus mempersiapkan mental untuk mendengar celotehannya besok pagi.Tak kusangka akan senyenyak ini. Kupikir aku hanya memejamkan mata sesaat sambil mengingat-ingat kejadian saat aku berpapasan dengan Baekhyun, namun nyatanya aku malah tidur lelap di bawah pohon palm ini.
"Ayo berdiri! Kau tidak mau pulang?" Tanya Wendy dengan tangannya yang menggandeng paksa lenganku.
Wendy adalah adik kandungku. Dia adalah siswa baru yang mulai bersekolah disini Minggu lalu. Aku cukup bahagia dengan kehadirannya. Setidaknya ada satu orang yang bisa menjadi teman bicaraku.
Wendy memang saudaraku, tapi kami benar-benar berbeda. Oke, kami punya tampang yang sama-sama cantik. Tapi tidak dengan sikap kami. Disaat aku terkenal dengan sikap pendiam, dia malah terkenal karena kepribadiannya yang periang dan punya banyak teman.
Umur kami tidak jauh beda. Hanya selisih satu tahun, jadi dia tidak pernah memanggilku dengan sebutan kakak.
"Baiklah, tapi lepaskan dulu genggamanku dariku" kata ku sambil melepaskan tangannya dari lenganku.
"Kajja" ucapnya seperti biasa sambil tersenyum gembira.
🍃🍃🍃
Baekhyun pov
Aku tidak bisa tidur malam ini. Mataku enggan untuk tertutup dan pikiranku melayang kemana-mana. Entah kenapa kejadian tadi siang tidak bisa lepas dari pikiranku. Bahkan membuat permainanku tadi siang kacau dan berakhir dengan kekalahan.
Untuk pertama kalinya seorang Byun Baekhyun kalah bermain basket.
~Flashback~
Aku berjalan dengan langkah panjang menuju lapangan basket. Namun tiba-tiba semua benda yang tertangkap oleh mataku berputar-putar dan kakiku mulai lemas. Kurasa kekuatanku tak sanggup menyanggah kakiku lagi.
"Arrghh.. kepalaku pusing sekali" aku meringis kesakitan menahan sakit yang menggerogoti kepalaku.
"Siapapun, tolong bantu aku" teriakku meringis sambil berjalan sempoyongan dengan pandangan yang mulai memburam.
Satu detik kemudian....
"Arghh.. " suara rintihan seketika masuk ke pendengaranku. Dan tentu saja kali ini bukan keluar dari mulutku. Dari suaranya aku bisa menebak. Sepertinya itu seorang yeoja.
Dengan cerobohnya aku baru saja menabrak seorang gadis yang tampak buram dipenglihatanku. Kukedipkan mataku berulang kali, berusaha untuk mengenali wajahnya namun tak berhasil. Kulangkahkan kakiku mendekat sehingga hampir tak ada jarak diantara kami.
Aku akhirnya bisa melihatnya tampangnya dengan jelas. Gadis ini terlihat asing. Aku tak pernah melihatnya berkeliaran di sekolah ini.
Anehnya, meski aku tidak mengenalnya. Tapi ia terus menatapku lekat-lekat seperti ada ikatan diantara kami. Tanpa berpikir panjang aku langsung mengalihkan tatapanku dari mata coklat itu dan berlari meninggalkannya setelah mengucapkan kata maaf.
Setelah berjalan beberapa meter meninggalkan gadis itu, aku baru sadar kalau rasa sakit di kepala yang sedari tadi menyiksaku seketika hilang.
"Aneh, kenapa penglihatanku tiba-tiba membaik. Kepalaku juga sudah tidak pusing lagi"
"Apa ini ada kaitannya dengan wanita tadi?"
"Atau mungkin memang rasa pusingku ini saja hanya berlangsung sebentar?" Batinku terus bertanya-tanya.
~Flashback off~
"Who's She?"
Kata terakhir yang terdengar dari bibirku sesaat setelah lelah bergulat dengan pikiranku.Hingga beberapa menit kemudian...
Aku sudah berada dalam alam mimpi.Tbc.
Thanks for reading♥
Keep vote and comment
See you on next part
고맙습니다..
A.T.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's She
FanfictionIU??? Entahlah..aku sudah mengenalnya sejak lama, tapi hanya satu hal yg kuketahui tentang dirinya ---Ji Eun--- ya, gadis misterius itu bernama Lee Ji Eun. *** Main cast : Byun Baekhyun as Baekhyun Lee Ji Eun as Ji Eun Kim Taeyeon as Taeyeon Jeon J...