hy guys maaf yah baru update lagi ni , yah baca tolong kasih suara , komentar , dan jangan lupa di vote yah gengs.
happy reading guys
Terpaan sinar matahari pagi yang menyilaukan membuat lia terbangun dari tidur pulas nya.
Lia pun terbangun dan duduk termenung ditepi ranjang sambil melihat ke semua sisi yang ada di ruangan itu dan ternyata tempat yang sama dimana dia terkurung di dalam nya.
Setelah cukup lama memerhati kan tempat yg ia tempati saat ini lia pun langsung beranjak menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci muka agar dia terlihat lebih segar.Setelah keluar dari kamar mandi lia pun berjalan menuju balkon yang ada dihotel itu untuk sekedar melihat keadaan yang ada di luar.sambil berkata semoga saja ada yang bisa menolong ku untuk keluar dari tempat ini.
Dan apa yang dilihat lia membuat dia sedikit kecewa karena dia berada di lantai hotel yang cukup tinggi dan membuat nya susah untuk meminta pertolongan selain itu dia juga senang bisa melihat ibu kota thailand ini dari ketinggian dan terlihat cukup indah dimata lia.Walaupun lia cukup senang dengan pemandangan yang dia lihat, hal itu tidak akan membuat lia mengurungkan niat nya untuk kabur dari tempat yang dia rasa neraka ini.
Sambil mengusap kasar wajah nya lia berteriak mengapa harus aku yang merasakan hal seperti ini.
fuck fuck fuckyou dasar kau bajingan siapa pun kau yang telah menculik ku aku sangat membenci mu dan tanpa sadar air mata lia tak terbendung lagi dan dia menangis dengan sejadi jadi nya sambil terus mengumpat penculik nya dan berharap bahwa penculik yang dia maksud mendengar nya , tapi itu semua sia sia saja karena orang yang dia umpat nya sedari tadi tidak ada di tempat itu.
Setelah merasa lelah karena marah marah yang dilakukan nya itu lia pun menduduk kan diri nya di sofa yang ada dikamar itu sambil memberikan rasa nyaman kepada dirinya dan tanpa sadar lia pun mu lai tertidur lelap.Dan ditempat lain seorang pemuda tampan tengah bersiap siap untuk pergi ke suatu tempat , kalian pasti tau dia akan pergi kemana, yah tentu saja dia akan ketempat dimana dia menyekap gadis yang diculik nya kemarin.
dengan cepat pemuda itu melangkah kan kaki nya ke tempat parkir dan melenggang pergi meningggalkan tempat parkir .
dijalanan yang cukup ramai itu ia menaikan gas mobil nya berharap ia akan sampai secepat mungking dan harapan nya itu sia sia karena kemacetan yang biasa terjadi di kota ini membuat nya harus menunggu cukup lama agar bisa sampai ke tempat yang ingin di tuju nya.
setelah cukup lama di jalanan dia pun sampai di tempat yang ia tuju . dan dihotel itu banyak sekali yang menyapa nya atau sekedar tersenyum pada nya, tapi dia hanya berjalan dengan angkuh nya tanpah menyunggingkan senyum nya sdikit pun kepada karyawan atau pun staf hotel yang berada di sana.
dengan cepat mario menuju lift dan menekan angka yang akan ia tuju , dan setelah beberapa lama pintu lift pun terbuka dan membawa nya ke tempat yang ia tuju.
setelah itu mario melanjutkan nya dengan berjalan menuju kamar hotel dimana ia menyekap gadis itu.
dan saat mario ingin membuka pintu kamar itu , ia pun terhenti karena mendengar suara tangisan dari seorang wanita dan ternyata dari kamar yang ingin dia masuki itu.
terdengar oleh mario kata kata yang mengumpat diri nya sambil menangis.
fuck fuck fuckyou dasar kau bajingan siapa pun kau yang telah menculik ku aku sangat membenci mu dan tanpa sadar air mata tak terbendung lagi dan dia menangis dengan sejadi jadi .
mendengar kata kata yang mengumpat diri nya mario pun sedikit marah dan berusaha mengontrol emosi nya dan berjalan menjauhi kamar itu menuju kafe yang b.erada di hotel , untuk sekedar menenangkan diri nya yang diluputi amarah itu.
dan setelah merasa agak tenang mario pun kembali menuju ke kamar untuk melihat gadis yang sempat membuat nya terpesona dan juga sekaligus membuat nya marah , saat mario berada di depan pintu dan hendak menekan handle itu mario pun berpikir sejenak dan membatin.
apakah dia masih marah atau tidak ? kalau iya aku sedang tidak ingin berdebat hari ini apalagi di seorang gadis , dan kalau aku tidak bisa mengontrol emosi ku bagaimana nanti ?.
ah sudah lah aku tidak perduli aku ingin sekali melihat wajah cantik nya itu walaupun nanti dia akan mengumpat dan menghina ku , aku akan berusaha mengontrol emosi ku.
setelah berpikir keras mario pun menekan handle pintu tersebut dan betapa terkejut nya ia saat menemukan gadis itu sedang tertidur pulas dan wajah nya itu terlihat seperti seorang malaikat kecil yang sangat imut dan cantik.
mario pun berjalan menuju kasur untuk mendekati wanita itu dan tanpa sadar mario mengusap lembut pucuk kepala gadis itu dan mencium kening nya.
karena merasa terganggu lia pun bangun dari tidur nya dan berusaha mengucek kucek mata nya dan apa yang lia lihat sontak membuat nya sedikit terpaku akan ketampanan orang yang ada dihadapan nya itu dan juga merasa ketakutan karena lia takut lelaki itu yang menculik nya dan ingin berbuat jahat kepada nya dan itu membuat lia agak menjaga jarak nya dari lelaki yang ada di hadapan nya itu.
lalu lia berkata siapa kau ?
mengapa kau ada disini?
jangan jangan kau yang telah menculik ku?
dengan nada marah dan sambil berteriak lia meminta untuk di lepaskan.
mario yang melihat sikap lia itu sedikit terganggu dan merasa marah karena baru kali ini ada wanita yang berani memarahi dan meninggikan suara pada nya.
mario pun mendekati wanita yang ada di hadapan nya sambil mencekram pergelangan tangan wanita itu dan berkata sambil sedikit berteriak, kau pikir kau ini siapa heh ?
berani nya kau meninggikan suara mu pada ku?.
perlakuan pemuda yang ada di hadapan lia sontak membuat lia meringis dan menjawab pekataan laki laki itu dengan nada yang lebih tinggi .
kau , kau lah yang siapa berani nya kau menculik ku, memang kau pikir diri mu ini siap heh ?
dasar kau lelaki bajingan , kau pikir kau itu siapa seenak saja menculik ku.
hiks hiks hiks air mata lia pun sudah tidak bisa terbendung lagi dan meluncur dengan deras nya dari kelopak mata lia yang indah itu.
melihat kejadian itu mario pun terdiam sejenak , lalu beranjak meninggalkan wanita yang tengah menangis di hadapan nya itu , sambil menutup pintu dengan keras dan mengunci nya dari luar.
semoga suka yah sama cerita nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are mine
Romance"mengapa ? mengapa ? mengapa ? harus aku yang kamu perlakukan seperti ini , a...ku a...ku tidak sanggup lagi kumohon lepaskan aku dari belenggu mu tuan" tangis liana pecah sambil menyatukan kedua telapak tangan nya dan memohon belas kasihan dari or...