saat keluar dari kamar hotel wajah mario terlihat beda , ada sedikit rasa iba di hati nya saat melihat gadis yang di cintai nya itu menangis , walaupun demikian mario tetap saja berusaha untuk tidak memperlihat kan rasa iba nya kepada orang lain.
setelah mario keluar dari pintu utama hotel , dia pun langsung menuju tempat parkir untuk mengambil mobil nya , dan berlari kecil untuk memasuki kursi pengemudi, lalu beranjak meninggalkan tempat parkir.
setelah beberapa lama berada di jalan akhir nya mario pun sampai di gedung apartemen nya , setelah memarkir kan mobil sport nya itu dengan cepat , dengan langkah cepat mario menuju lift yang ada untuk menuju ke apartemen nya, setelah beberapa lama, pintu lift pun kembali terbuka menandakan tempat yang di tuju sudah sampai,mario pun keluar dari pintu lift dan melanjutkan perjalanan nya menuju ke kamar nya.
setelah sampai di depan pintu apartemen nya , mario pun mulai menekan handle pintu untuk mulai membuka nya dan terlihat lah sebuah ruangan yang cukup besar dengan dominan warna gold dan silver memberikannuansa tenang di dalam nya , dan jga memiliki dua kamar , satu kamar nya mario dan satu lagi kamar tamu , selain itu ada juga dapur dan ruang tamu yang terletak ditengah.
dengan cepat mario menjatuh kan tubuh ke sofa yang berada di dalam ruangan tamu dan berusaha mencari rasa nyaman , setelah kejadian yang membuat nya cukup kesal hari ini lalu dia merogoh saku celana nya dan mengeluarkan sebungkus rokok marlboro dan mulai mengepul asap rokok nya .
dan ditempat lain lia masih menangis atas perlakuan yang di berikan lakilaki yang tidak dikenal nya itu , lia merasa sangat takut pada lakilaki tadi . lakilaki yang sangat kasar dengan tatapan nya yang tajam setajam mata elang .
lia pun berajak dari kasur dan mulai memcuci wajah nya untuk membuat nya lebih tenang , mata nya yang membengkak karena terus menangis membuat lia sulit untuk membuka mata nya dan memilih melanjut kan tidur nya yang sempat terganggu oleh kedatangan mario tadi.
dan ditempat lain mario yang telah menghabiskan putung rokok terakhir nya mulai berajak dari sofa untuk menuju dapur di buka nya kulkas yang berada di dapur untuk mengambil soda dan meneguk nya sampai tandas , dan mario pu kembaali mendudukan dirinya di sofa sambil memikirkan sesutu.
gadis itu dari kemarin hanya menggunakan seragam sekolah pasti seragam nya itu sudah bau dan kotor haruskah aku membelikan nya pakaian ? pikir mario
tapi, pasti gadis itu hanya akan memarahi ku saja dan aku sudah bosan melihat tingkah nya itu, lihat saja nanti apa yang akan aku lakukan pada nya sambil tersenyum penuh arti
lebih aku membawakan nya besok saja dengan dari pada aku beradu mulut dengan nya.
keesokan hari nya
di tempat yang sama di kamar hotel ini lagi lia berharap ini hanya mimpi tapi itu sia sia saja karena lia telah bangun dan berada di tempat yang sama di mana dia di sekap, yah ampu baju ini sudah kotor dan bau aku mulai merasa gatal saat memakainya, apakah lelaki itu tidak punya hati sama sekali sampai tidak memberikan ku pakaian ganti teriak lia dalam hati.
kalau begitu aku mandi saja dulu agar rasa gatal di tubuh nya berkurang , dengan langkah cepat lia menuju kamar mandi dan ingin segera berendam air hangat dan menikmati acara mandi nya.
didepan gedung yang di datangi kemarin mario berjalan dengan membawa sebuah tas belanjaan yang cukup besar , kemudian menuju lift dan meneken angka 9 ya di lantai 9 lah dia mengurung wanita yang di culik nya itu.
dengan langkah besar mario pun sampai di depan pintu dan menekan handle nya. setelah pintu terbuka dan betapa terkejut nya mario saat dia tidak menemukan gadis yang belum sempat ia ketauhi nama nya itu,lalu mario masuk dan melirik ke seluruh penjuru kamar , lalu beralih saat melihat pintu pintu kamar mandi yang terbuka dan menampilkan sesosok gadis yang cantik dan terlihat seksi ketika memakai handuk, mario menelan ludah nya kasar mengapa gadis itu sangat seksi batin mario.
saat keluar dari kamar mandi betapa terkejut nya lia saat menemukan orang yang menculik nya sedang berdiri menatap nya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
LIA : mau apa kau kesini huh ?
: mengapa melihat ku seperti itu , jangan coba coba untuk menyentuh ku yah kalau kau berani aku aaaakkk, lia menggantung kata kata nya.
MARIO: aku hanya ingin mengantarkan ini ,
mario meletakan tas belanjaan yang ia bawa dan menyimpan nya di atas nakas.
dan mario tidak menjawab lagi dan memilih meninggalkan gadis nya di kamar sendirian agar bisa segera mancoba drees yang dia berikannya.
gadis nya , tentu saja mario sudah mulai mencintai nya dan tidak akan melepaskan gadis nya itu.
setelah kepergian mario , lia mendekati tas belanjaan yang di simpan di atas nakas , dan yah isi nya sebuah drees putih yang sangat indah sepangjang lutut dengan lengan pedek sebelah kanan dan disisi lain tidak berlengan dan terlihat stilelis di mata lia , lalu lia mencoba nya , sambil melihat pantulan diri nya dicermin.
wah bukan hanya gaun nya yang indah tapi juga orang yang memakai nya sangat cantik , kata lia sambil tertawa
dan diluar pintu kamar ternyata masih ada mario yang tengah memperhatikan gerak gerik wanita yang terlihat cantik saat memakai drees yang di berikan oleh dirinya.
mario pun beranjak dari pintu dan menuju restaurant yang ada di lantai dasar untuk sarapan dan membelikan sarapan juga untuk gadis yang di culik nya itu.
setelah menyelesaikan sarapan nya mario pun beranjak dari duduk nya untuk kembali ke kamar lia dan memberikan nya sarapan .
saat mario berada di depan pintu terdengar suara berisik dari dalam.
LIA: aduh mengapa perut ku ini tidak bisa di ajak kompromi, padahal sekarang ini suasana nya sedang tidak memungkinkan untuk makan.
aduhhhhhh........lapar................
mario pun terkekeh saat mendengar suara lucu lia yang di buat buat nya itu.
mario pun masuk ke kamar , refleks lia pun kaget dan mengelus elus dada nya karena kaget , mario masuk tanpa mengetuk pintu.
lalu mario menyodorkan makanan ke lia , walau sedikit ragu lia pun mengambil sarapan yang di berikan oleh mario dan memakan nya dengan lahap.
melihat tingkah lia mario pun sedikit terkekeh dan menyunggingkan senyum nya.
setelah selesai makan lia pun beranjak mendekati mario sambil menundukan wajah nya lia berkata lirih terima kasih tutuuuan , seperti nya anda bukan orang jahat saya mohon bebaskan saya dari tempat ini tuan ,orang tua saya pasti menunggu kepulangan saya hiks hiks hiks air mata lia pun tak bisa di bendung lagi , saya mohon tuan saya akan melakukan apa saja yang tuan ingin kan.
benarkah apaaaapun.... mario menggantung kan kata kata nya.
baiklah aku akan membebaskan mu asalkan........
asalkan apa tuan lia bertanya semangat,
setelah mendengar permintaan mario lia pun shock dan menangis terduduk di lantai.
apa yah yang menjadi permintaan mario sehingga membuat lia sampai shock.
maka nya tungguin part selanjut nya yah.
sengaja biar para readers penasaran , klo ada yang tau nebak nebak aja di komentar yah.
jangan lupa kasih suara nya yah guys buat cerita ini.
see you readers.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are mine
Romance"mengapa ? mengapa ? mengapa ? harus aku yang kamu perlakukan seperti ini , a...ku a...ku tidak sanggup lagi kumohon lepaskan aku dari belenggu mu tuan" tangis liana pecah sambil menyatukan kedua telapak tangan nya dan memohon belas kasihan dari or...