BLURB??

268K 9.6K 50
                                    

Start: 16 Sept 2017
End: 23 Nov 2017

James Alfred Miller adalah seorang Agent di FBI yang harus merelakan karir impiannya untuk mengemban tanggung jawab sebagai penerus usaha keluarga Miller. Ia menggantikan adiknya yang tengah hamil untuk menjabat posisi CEO di Millerian Corporation. Namun siapa sangka jika dipekerjaannya yang sekarang membuatnya terlibat perasaan dengan sekretarisnya yang bernama Stella Simpson. Gadis lugu yang selalu membangkang setiap perintahnya, namun mampu mengetuk hati seorang James yang terkenal dingin.

Tanpa diduga mereka saling mengagumi satu sama lain, sampai sebuah peristiwa yang terjadi diantara mereka membuat Stella membenci sosok James dalam hidupnya. Seorang pria arogan yang menghancurkan harga dirinya, dan mengambil kehormatannya secara paksa ketika dalam pengaruh alkohol. Perasaan bersalah yang menyelimuti hati James atas perbuatannya pada Stella, membuat James terus berjuang untuk mendapatkan maafnya. Dia tidak sanggup melihat ekspresi penuh kehancuran dari raut wajah Stella, sehingga secara diam-diam James berusaha menolong Stella untuk keluar dari kubangan derita.

James menolong Stella untuk keluar dari setiap masalah yang dihadapinya, namun Stella terus mempertahankan egonya dengan menolak bantuan James untuk yang kesekian kali. James menyerah, sampai pada akhirnya Stella yang sudah tidak sanggup lagi keluar dari masalahnya, terpaksa menjilat ludahnya sendiri dengan memohon pertolongan pada James. Tentu James menerima permohonan Stella. Namun dengan segala kekuasaan yang dimiliki, ia memanfaatkan kelemahan Stella untuk kepentingan pribadinya. James menjadikan Stella sebagai wanita penghangat ranjangnya.

"Terlalu menakutkan untuk hidup bersamamu. Kau terlalu memaksakan memegang kendali atas diriku." _Stella Simpson

"Aku sudah mencoba merubah diriku untuk bisa lebih pantas berada di sampingmu. Karena aku... sangat mencintaimu." _James Alfred Miller

2nd Chance © 2017

2nd Chance [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang