🌷selamat ulang tahun tina - 5🌷

9 0 0
                                    

Setelah mereka sampai....

Tina: hmm...
Jimin: meh jalan kat sini...

Tiba-tiba..

"Happy birthday tina"

Yap, itu suara jin,Meli dan chanyeol yang tengah membawa kek ulang tahun untuk tina sorakan tersebut membuat tina tersentak kaget. Ia terkejut mendapati. Meli. Jin. Chanyeol. Mendatangi dirinya.

Tina: tunggu. Hari ini ' kan tanggal 12 mei kan? ' berarti hari ini...

Jimin: yaa!! Kau ulang tahun sekarang ni tina !!!

Tina: *cakap dalam hati* haaaa.. kenapa aku lupa hari jadi ku sendiri niee

Meli. Jin dan chanyeol : Ehmm... Tina..?

Tina: iya?

Meli.jin dan chanyeol: maaf kan kami pasal yang tadi, tadi tu -

Jimin: cuma akting * jimin memotong pembicaraan*

Tina: yaa.. tidak apa apa * senyum*

Meli pun memeluk tina...

Meli: " hehehe... Selamat ulanh tahun tina " seru meli. Senyuman di wajak tina kian melebar dan manis.

Tina: " terima kasih meli "

Skip!

All kac.tina : * menyanyi *

Happy birthday tina...
Happy birthday tina...
Happy birthday...
Happy birthday...
Happy birthday tina virana

Tina meniup seluruh api di lilin yang mengelilingi kek ulang tahunnya diiringi dangan nyanyian penuh kasih sayang dari ke-4 kawan baik nya. Tina hanya bisa tersenyum haru melihat semua kawan-kawan nya yang ia sayangi menyucapkan " selamat ulang tahun" kepada nya. Dia kira teman-temannya akan melupakan hari penting nya yang dia sendiri pun lupa akan hal ini.

S

K

I

P

Jin. Meli dan chanyeol sudah memberi kado, tinggal jimin seorang yang belum memberi kado kepada tina...

Meli: *bisik* sttt... Jimin. Mana hadiah mu?

Jimin: aish... Sabar ye meli... Pokoknya ada deh. Diakhir acara hadiah nya...

Meli: owh... Jujur aku penasaran ni...

Jimin: hehehe... Tunggu je...

Pemotongan kek. Makan - makan dll sudah selesai... Akhirnya sudah sampai di akhir acara~

🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂

Happy Birthday 🎂🎂 For YouWhere stories live. Discover now