part 7

1.2K 77 4
                                    

Setelah y/n selesai mandi y/n keluar dan melihat 1 kaos putih. Setelah memakainya y/n turun kebawah dan melihat jimin dan 1 gengnya sedang makan di meja makan. Yg y/n tau itu semua temennya jimin itu playboy dan suka mempermainkan hati semua cewe. Y/n berdiri diam di sana sampai salah satu dari mereka malihat y/n. "Eh y/n, ngapain lo diam disana ayo sini makan bareng kita" kata jhope "uhmm" y/n takut kepada mereka karena mereka pernah membully y/n.

"Ayo sini duduk di sini" jhope menarik tangan y/n dan memaksa y/n untuk duduk di sebelahnya. "Silahkan dimakan makanannya y/n" kata jin dengan senyum yg hangat "i-iya" jawab y/n, "ga ush takut kita ga gigit lo kok, santai aja" kata suga yg sedang sibuk main hpnya. y/n makan bersama member bts, dan lama kelamaan mereka menjadi akrab.

Y/n P.O.V
*wahhhh tidak sangka gua ternyata mereka sebaik ini..* sambil tertawa mendengar lelucon jhope. *walaupun tampang mereka menyeramkan seperti bad boy tp di dalam hati mereka, mereka itu sangat baik*.

Setelah makan y/n membantu jin mencuci piring di dapur sedangkan yg lain di ruang tamu. "Thx ya udh bantuin" kata jin kpd y/n "sama sama" jawab y/n dengan senyum yg manis.

Jin P.O.V
*astaga senyum itu... gua menyesal sudah membullynya* lalu y/n keluar dan bergabung dengan yg lain di ruang tamu. "Aduhhh... Jin lo knp sih?! Gua nyesel bully dia, y/n itu cewe terbaik yg pernah gua liat, walaupun dulu dia sering di bully oleh geng gua tp dia memaafkan semua perbuatan kami..." kata jin dengan suara yg kecil agar tidak kedengaran oleh siapa pun.

Setelah bermain bersama member bts, y/n pun pulang di antar jimin.

Selama 1 minggu kedepannya y/n menjadi dekat dengan member bts. Bts pun merubah sikap mereka yg dulunya playboy sekarang mereka sudah bukan play boy lagi. Taehyung dan jimin menjadi sahabat baik. Jisoo juga bertemu dengan 3 murid baru yaitu Lisa, jennie, dan rose yg sekarang menjadi temannya.

*Ting tong*
Seseorang membunyikan bell rumah y/n. "Aku saja yg membukanya" jawab y/n "y sudah sana buka" jawab mamanya. Ketika y/n membuka pintunya "eh jimin, ngapain lo disini??" Tanya y/n "uhmm... lo sibuk ga hari ini??" Kata jimin "hmm... gk emg knp??" Tanya y/n lagi "uhmm... g-gua mau a-ajak l-lo keluar" jawab jimin dengan malu malu.

"Owhhh" jawab y/n lalu hening...... "umm jadi j-jawabannya??" Tanya jimin gugup "ohhh boleh kok hehehe" jawab y/n lalu "y udh gua jemput lo jam 5 sore ya" katanya jimin sambil tersenyum bahagia "ok". Lalu jimin pun pulang.

Jam 3.50~
"Hmmm gua pake baju apa ya???" Tanya y/n sambil melihat bajunya.
Tiba tiba hp y/n berbunyi. "Eh ada pesan, siapa nih??"

??? : hallo y/n
Y/n : maaf tapi lo siapa ya???
??? : owh iy lupa, ini gua chanyeol
Y/n : oh chanyeol...
Chanyeol : iya ini gua
Y/n : ada apa??
Chanyeol : gpp gua cuma mau tanya hari ini lo ada jadwal ga ??
Y/n : ada, emg knp???
Chanyeol : owhh gpp... umm sorry gua harus pergi bye
Y/n : bye

Y/n kembali sibuk memilih bajunya. Setelah beberapa menit y/n memutuskan untuk memakai baju ini.

 Setelah beberapa menit y/n memutuskan untuk memakai baju ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan make up nya seperti ini.

Dan make up nya seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai y/n turun ke bawah menunggu jimin sambil main hpnya di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai y/n turun ke bawah menunggu jimin sambil main hpnya di sofa. 10 mnt kemudian ada yg membunyikan bell nya.

Bersambung~

BTS ff [The Nerd] p.j.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang